Saking Gantengnya, Member Pentagon Ini Disebut Cocok Jadi Idol SM
Twitter
Selebriti

Foto-foto ganteng salah satu member Pentagon ini sukses mencuri perhatian para netter.

WowKeren - Baru-baru ini Pentagon tengah banyak menjadi pembicaraan. Grup beranggotakan 10 orang besutan Cube Entertainment itu untuk pertama kalinya masuk Top 100 di chart musik digital MelOn lewat lagu terbaru mereka yang bertajuk "Shine".

Namun bukan hanya karya Pentagon yang menjadi topik bahasan, tapi juga para membernya. Salah satu member Pentagon asal Tiongkok, Yan An menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online.

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs Pann memuat foto-foto Yan An baik saat rambutnya masih berwarna gelap maupun sekarang saat ia berambut pirang. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengagumi wajah ganteng idol kelahiran 1996 itu.

Tak hanya ganteng, Yan An juga bertubuh tinggi dan pastinya punya kaki panjang dan proporsi tubuh yang bagus. Di depan, pelantun "Can You Feel It" itu tampak kharismatik dan dingin namun sebenarnya ia punya karakter imut, polos dan menggemaskan.


Saking Gantengnya, Member Pentagon Ini Disebut Cocok Jadi Idol SM

Pann

"Aku mengganti beberapa foto karena orang-orang bilang foto yang aku pilih nggak terlalu bagus. Ini beberapa fotonya! Aku memposting ini karena menurutku tampangnya seperti idol-idol SM (terutama yang dari luar negeri)," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.

Postingan ini cukup mendapat perhatian dari para netter yang lain. Tak sedikit netter yang setujun kalau Yan An memang punya wajah ganteng.

"Yan An benar-benar bikin aku gila. Dia dari Shanghai jadi panggilannya Shanghai Prince. Dia imut banget," komentar netter "Ada member Pentagon yang dulunya pernah menjadi bagian dari SM the Ballad tapi bukan dia. Tapi dia juga ganteng banget," kata netter lainnya.

"Dia imut banget. Kalian semua tolong sukai Yan An. Dia 4D, benar-benar menggemaskan," ujar netter. "Tidakkah menurut kalian dia seperti campuran Oh Sehun dan Kim Donghan? Maaf kalau ada fans mereka yang tersinggung," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait