Foto Bareng Lemur, Cassandra Lee Dipuji Cantik Mirip Lisa Black Pink
Instagram/cassandralee
Selebriti

Saat itu, Cassandra dan kekasihnya sedang berlibur ke Thailand.

WowKeren - Cassandra Lee dan kekasihnya, Randy Martin saat ini sedang berada di Thailand. Tidak hanya berdua, Cassandra atau yang akrab disapa Cassie juga mengajak keluarganya.

Kepergian Cassie dan Randy ke Thailand ternyata ingin menonton konser Harry Style yang berlangsung di sana. Tidak ingin melewatkan momen, Cassie pun menikmati keindahan Thailand dengan jalan-jalan.

Cassie juga menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan mengunggah foto ke media sosial. Cassie membagikan aktivitasnya selama di Thailand termasuk dengan foto ini.

Cassie mengunggah foto dirinya bersama hewan lemur di akun Instagram miliknya, @cassandralee pada Rabu (8/5). Sebelumnya, Cassie tidak tahu jika hewan yang ia pegang itu bernama lemur.

"Gemaaasssss," tulis Cassie di bagian caption. "Jadi ini namanya Lemur (yang kek King Julian Di Penguins of Madagascar jadi Lemur tuh kek semacem monyet gito gengs LUCUUU SUMPAHHH."


Dalam foto itu, Cassie terlihat memangku lemur yang sedang tidur di kedua telapak tangannya. Cassie menampilkan wajah manyunnya yang terlihat lucu.

Usai melihat unggahan foto itu, netter pun datang membanjiri kolom komentar. Netter merasa gemas dengan lemur yang Cassie pangku. Mereka juga menyebut jika wajah Cassie dalam foto tersebut terlihat seperti personik Black Pink, Lisa.

"Gemesssssss," komentar akun @1sho***. "Duadua imuttt," sahut akun @ichan***.

"Gua kira Lisa Blackpink," tulis akun @ichanb***. "Aku kira ini lisa blackpink lhoo," balas akun @slmtftl***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru