Sudah Lama Jadi Artis, Bebi Romeo Ternyata Hanya Mau Didandani Meisya Siregar
Instagram/bebi_romeo
Selebriti

Menurut Meisya Siregar, dirinya harus memaksa Bebi Romeo agar mau berdandan.

WowKeren - Kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar menjadi cerita yang fenomenal pada era tahun 2000-an. Meski keduanya sempat berpacaran, Meisya kala itu justru menikah dengan orang lain.

Namun, pernikahan Meisya tersebut tak bertahan lama. Meisya dan Bebi pun akhirnya memutuskan untuk balikan dan menikah pada 14 Desember 2004. Selama 13 tahun pernikahan, rumah tangga yang telah dikaruniai tiga orang anak tersebut tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Baru-baru ini, Meisya dan Bebi diundang mengisi sebuah acara bersama. Pada kesempatan itu, Meisya mengunggah momen di belakang panggung bersama sang suami.

Meski telah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Bebi rupanya hanya mau didandani oleh sang istri jika akan tampil pada suatu acara. Meisya mengungkapkan bahwa Bebi harus dipaksa terlebih dahulu agar mau didandani.

"Ampe sekarang mau nya kalo shooting di dandanin istri," tulis Meisya pada Rabu (9/5). "Kalo ga dipaksa paksa, mana mau sama MUA ...#13thnnikah."


Netter mengaku salut pada sikap Bebi tersebut. Netter juga mendoakan agar rumah tangga Bebi dan Meisya senantiasa rukun dan langgeng.

"Seneng banget liat pasangan ini...mudah2an selalu bahagia rukun n langgeng ya mbak @meisya__siregar," komentar akun @oi_lovely_***. "Sumpah.. Salah satu pasangan panutan. Yg tiap nontonin kalian bikin adem liatnya..." tulis akun @nita.anggr***.

"Langgeng terus yh mba...seneng lihat mba meisya sm mas bebi," sahut akun @inayahd***. "Bentuk kesetiaan dr seorang Bebi Romeo terhadap kak @meisya__siregar , mknya doi gag mau pipinya disentuh oleh siapapun kecuali oleh istri tercintah," balas akun @indrie_ma***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru