Kecewa Namanya Disebut dalam Sebuah Aksi, Melly Goeslaw Dapat Dukungan Netter
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw menanggapi perihal kabar dukungannya terhadap sebuah aksi massa.

WowKeren - Musisi Melly Goeslaw baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya lantaran namanya disebut dalam sebuah aksi yang akan diadakan besok, Jumat (11/5). Menurut Melly, hal tersebut sama sekali berada di luar kendalinya.

Melly menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengikuti aksi apapun dan memihak siapapun. Menurutnya, hal tersebut mutlak haknya sebagai warga negara.

"Salam. Sebelum baca tulisan sy ini, Saya mohon maaf lahir batin sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenan. Setiap org di muka bumi ini punya cara masing masing untuk berjuang," tulis Melly pada Kamis (10/5). "Saya cuma mau bilang, bahwa saya tidak pernah ikut aksi apapun. Sy tidak pernah deklarasi untuk dukung siapapun. Boleh dong ya, itu kan hak saya."

Menurut cerita Melly, keberpihakan mengenai pemilihan presiden sebelumnya membuat istri Anto Hoed itu sempat tidak disapa beberapa seniman yang dikenalnya. Melly kembali menegaskan bahwa dirinya punya cara sendiri untuk mencintai negerinya, yakni dengan berkarya di jalur musik.

"Pelajaran dari Pilpres lalu, gara2 tdk mau deklarasi mendukung si A dan si B, saya sempat tidak ditegur dan spt dimusuhi oleh bbrp rekan seniman yg ikut mendukung A atau B," lanjut Melly. "Saya gak mau punya hati sesempit mereka. Saya mau punya teman banyak, punya sodara banyak. Jadi sy akan terus memutuskan untuk memilih jalur bebas dan rahasia, suara sy dan sosok sy ini tidak kuat utk apapun kecuali nyanyi doang. Jadi biarlah sy mencintai negeri ini dengan cara berkarya saja ."

Meski menceritakan perihal pengalaman pada pilpres sebelumnya, Melly mengaku tidak sedang membicarakan hal tersebut. Melly hanya kecewa ketika mengetahui namanya dicantumkan pada selebaran sebuah aksi yang akan diadakan esok hari.

"Tapi yang saya mau katakan skrg tidak ada hubungannya dengan pilpres , itu cuma contoh saja. Sy cuma ingin menyampaikan saja kekecewaan saya karna nama saya ditulis di dalam selebaran aksi tgl 11 besok," tulis Melly. "Sekali lagi sy tidak pernah dan tidak mau ikutan aksi apapun. Karena saya merasa saya gak ada kompetennya sama sekali kecuali hanya utk memenuhi ruang atau lapangan yg nantinya cuma utk keindahan foto foto yg di edarkan saja, untuk apa coba?"


"Nantilah kalo ilmu saya udah tinggi, udah tau banyak hal, mungkin saja saya mau bergabung. Tapi untuk kali ini, biar sy berdoa di rumah saja untuk ketenangan kesejahteraan dan kedamaian semua insan di bumi ini," tambah Melly. "Allah itu hebat, dia akan mendengarkan doa hambanya dimanapun mereka berada, dan akan kabulkan doa hambaNya sesuai kemauanNya. Saya dukung semilyar persen kebebasan Palestina dengan cara saya, yaitu bernyanyi dan mencarikan donasi. Untuk aksi turun kejalan, maaf itu tdk akan saya lakukan. Mau nilai saya spt apapun terserah."

Tanggapan Melly Goeslaw

Instagram

Meski begitu, Melly tak ingin mempermasalahkan hal tersebut lebih jauh dan memaafkan pihak yang telah mencantumkan namanya itu. Melly juga turut mengucapkan selamat kepada orang-orang yang nantinya akan turun ke jalan dalam aksi tersebut.

"Saya memaafkan pihak pihak yg menulis nama saya di selebaran, pasti anda khilaf dan lupa mengindahkan etika sejenak karna mungkin rasa berjuang anda yg sangat berkobar," lanjut Melly. "Untuk rekan2 yg ikut turun aksi besok sy ucapkan selamat berjuang. Terimakasih sudah mewakili yang lain. Yang tidak turun, bukan berarti nilaimu dimataNya berkurang."

"Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya jika ungkapan sy ini krg berkenan utk beberapa pihak. Semoga kita lebih dewasa menyikapi segala hal yg terjadi di negeri kita tercinta ini."

Usai membaca tanggapan Melly tersebut, netter ikut menyuarakan komentarnya. Sebagian besar netter setuju dengan pendapat Melly yang mendukung dengan cara yang telah dilakukannya selama ini.

"Setuju teh, stiap manusia pnya porsi msing2 dlm bidangnya jngn terllu memaksa, nti mlh hancur," komentar akun @ann_anand***. "Alhamdulillah teh @Melly_Goealaw... salut sama teteh.... ga Takut dikucilkan...tetapi takut hanya kepada sang PenCipta Allah Swt.... Insya Allah teteh selalu dalam lindungan Allah Swt..Aamiin Yaa Robb," tulis akun @emerdekawati***.

"Jempol untuk teh Melly.... Jangan biarkan hati membusuk Karena penyakit hati Dan membenci..." sahut akun @lakitrave***. "Terus berjuang dengan berkarya dan prestasi teh @melly_goeslaw selalu tetap jadi figur yang dicontoh oleh orang banyak dgn kebaikan nya .. jangan mau di politisasi dengan aksi," balas akun @dinamelind***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait