Project Pop Jajal Peruntungan di Bisnis Martabak
Selebriti

Untuk bisnis ini mereka menggandeng salah satu merek martabak yang cukup terkenal.

WowKeren - Banyaknya musisi pendatang baru mengharuskan para pelaku industri musik lainnya untuk pintar berkreasi. Persaingan yang keras di industri musik ibu kota juga akan membuat para musisi mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sukses di musik, kini grup Project Pop menjajal peruntungan mereka di bidang lainnya, yaitu kuliner.

Apabila bisnis kuliner banyak diramaikan kue kekinian, maka tidak dengan pilihan Project Pop ini. Grup musik yang digawangi Udjo, Yosi, Odie, Tika Panggabean, dan Gugum ini memilih martabak sebagai produk bisnis kuliner mereka. Oleh karena itu, mereka menggandeng kerjasama salah satu merek martabak yang cukup terkenal.

Kali ini mereka bekerjasama dengan Martabak Pizza Orins yang telah berdiri sejak tahun Juni 2011. Masih mencoba peruntungan di bisnis ini, Tika Panggabean mewakili teman-temannya mengatakan mereka belum memiliki rencana secara rinci untuk memiliki brand sendiri di industri kuliner.


Gugum sendiri berharap agar kerjasama mereka dengan Martabak Pizza Orins bisa memberikan pengaruh untuk grup musik Project Pop. "Kalau mungkin, semuanya mungkin, bukan enggak mungkin. Tapi karena kita masih, kontrak enggak mungkin dong (buka bisnis) di martabak," ungkapnya dilansir Okezone, 9 Mei 2018. "Mudah-mudahan sih, jadi kita terinfluence, ternyata mengasyikkan nih," timpal Gugum.

Sibuk menjajal peruntungan di bisnis kuliner, Project Pop tidak melupakan akarnya yaitu musik. Kini mereka sedang mempersiapkan sebuah single baru untuk para penggemarnya. Namun meski demikian, fokus utama mereka juga dicurahkan kepada bisnis baru tersebut. Tawaran untuk bekerjasama di bidang kuliner martabak ini mereka terima setelah berdiskusi dalam waktu singkat.

"Di grup WA saja sih (ngobrolnya). Sekitar seminggu lah. Malah kurang dari seminggu," ujar Yosi. "Tapi ada teman-teman manajemen yang ngobrol intens sama (pihak) Martabak Pizza Orins," sahut Udjo.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Project Pop sempat mengungkapkan keinginannya untuk membuatkan lagu untuk anak-anak. Untuk proyek tersebut, mereka ingin mengajak serta anak-anak para artis Indonesia. Pasalnya, menurut mereka dalam dekade terakhir, lagu anak di Indonesia sedang dalam masa kritis. Anak-anak justru lebih menikmati lagu-lagu yang sebenarnya untuk orang dewasa. Jika ide Project Pop ini terwujud, mungkin akan bisa mengembalikan masa kejayaan lagu anak-anak.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru