Tak Disangka, Begini Jawaban Mengejutkan Fotografer Soal Kehamilan Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Fotografer Mario Photographie ikut berbicara soal kehamilan Lucinta Luna setelah ditanya oleh netter...

WowKeren - Kabar kehamilan Lucinta Luna masih menjadi salah satu topik terhangat di Tanah Air sejak beberapa waktu lalu. Banyak pihak yang menyangsikan kehamilan Lucinta lantaran ia ramai dikabarkan sebagai transgender. Berbagai cibiran pun dituliskan netter di media sosial untuk Lucinta.

Kendati begitu, Lucinta seolah cuek dengan cibiran tersebut dan semakin gencar menunjukkan bukti kehamilannya. Bahkan belum lama ini Lucinta mengabarkan bahwa dirinya baru saja menjalani pemotretan kehamilan dengan mendapuk Mario Photographie sebagai fotografer.

Kabar ini diketahui dari postingan Lucinta di Instagram dan juga Instagram Story. Pedangdut bertubuh seksi itu tampil dalam balutan gaun model kemben saat menjalani pemotretan kehamilan. Perut Lucinta juga terlihat besar dalam foto tersebut. Unggahan ini jelas membuat publik semakin penasaran.

Jawaban Mengejutkan Fotografer Soal Kabar Kehamilan Lucinta Luna

Source: Instagram


Salah satu netter di Instagram akhirnya bertanya kepada Mario soal kebenaran kehamilan Lucinta. "@mariophotographie pliss dong bisikiin eyke itu dalem perut si benciss isinya apaan??" tanya netter tersebut yang langsung ditanggapi oleh sang fotografer.

Menariknya, Mario memberikan jawaban yang cukup mengejutkan dan tidak disangka-sangka. "Yang pasti ad usus," jawab Mario singkat. Jawaban ini pun langsung ditanggapi dengan komentar-komentar kocak dari netter lain di media sosial.

"@mariophotographie bukan ada bayi halu ya (emoji tertawa)," celetuk netter. "@mariophotographie beneran hamil ta itu kak," tanya yang lain lagi. "Hahaha itu perutnya buncit, dan dikontrak sama mariophotographie buat maternity shoot dan skrg ngaku2 hamil 2 bulan 15 hari, duilehh Abang malu," ujar lainnya.

Sementara itu, kabar kehamilan Lucinta Luna ini pun sudah ditanggapi banyak pihak termasuk Mbah Mijan. Paranormal selebriti itu mengaku mendapat banyak kiriman pesan perihal kabar kehamilan Lucinta. Akhirnya Mbah Mijan pun memberikan tanggapannya lewat Twiter belum lama ini.

Mbah Mijan menyebutkan bahwa Lucinta hamil "karet". "Ini adalah pertanyaan yang kesekian belas kali, apakah Lucinta Luna Hamil? Iya, saya mengakui Lucinta memang hamil "Karet kenyal-kenyil" Do u know kenyal kenyil Meen?" tulis paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru