Perut Rata 'Kekar' Cinta Laura Bikin Salah Fokus, Netter Malah Sindir Editan
Selebriti

Sebagian netter tak percaya karena melihat kejanggalan dalam foto Cinta yang pamer otot perutnya.

WowKeren - Penampilan Cinta Laura memang selalu memukau. Ia belakangan semakin terlihat seksi dan lebih berotot.

Baru-baru ini, beredar foto Cinta yang otot perutnya makin mirip roti sobek. Dalam foto itu, Cinta pose bareng perias artis terkenal, Bubah Alfian. Gaya sporty Cinta ini makin membuatnya banjir pujian.

"Butuh komitmen, disiplin, work out dan pastinya pola makan yg sehat utk punya abs dan body spt cinlau. Terutama perut bawah. Keep up the good work cinlau," seru netter. "Cinta olahraganya kenceng, keren banget," kata fans.

Namun tak sedikit yang ragu dan menyindir otot perut Cinta cuma editan. "Kok seluruh foto ada efek grain kecuali kotak2nya cinta ya? Kayak clean di tengah gt," seru netter. "Cinta editan coba di zoom aja," sindir yang lainnya.

Cinta Laura Pamer Perut Rata \'Kekar\'

Instagram


Terlepas apakah itu editan atau asli, Cinta memang sering memamerkan bagian perutnya yang rata. Ia agaknya enggan dianggap terlalu kurus dan kini lebih rajin membentuk ototnya.

Beberapa waktu lalu, ia mengakui kalau selama ini rajin olahraga 4 kali seminggu. Menurutnya, olahraga yang teratur membuat hidupnya lebih fresh dan bahagia. Ia juga menjaga pola tidur dan pola makan.

"Aku olahraga 4 sampai 5 kali seminggu. Ini membuatku lebih bahagia," kata Cinta. "Aku banyak makan sayur, buah, dan daging, dan semuanya organik. Sangat penting untuk menjaga tubuhmu dengan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait