Sabai Morscheck Patah Hati, Ringgo Agus Akui Sogok Anak Demi Kalahkan Istri
Instagram /ringgoagus
Selebriti

Sebelumnya, Sabai menyatakan bahwa dirinya patah hati usai anaknya tiba-tiba mengaku lebih sayang pada Ringgo daripada dirinya.

WowKeren - Cerita-cerita kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan istrinya Sabai Morscheck masih selalu menjadi perhatian netter. Kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada 7 Juni tahun 2015 ini semakin menarik kala ditambah dengan tingkah laku menggemaskan dari anak semata wayang mereka, Bjorka.

Baru-baru ini, Sabai mengaku patah hati pada anaknya itu. Bjorka yang selama ini begitu memihaknya, tiba-tiba menjawab lebih sayang pada ayahnya.

Menjawab rasa kecewa istrinya, Ringgo pun mengakui apa yang sudah ia lakukan pada Bjorka. Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya pada Kamis (10/5) kemarin, Ringgo membeberkan alasan anaknya itu bisa tiba-tiba mengaku lebih sayang padanya.

Menurut Ringgo, ia sebelumnya telah menyogok Bjorka dengan sebuah pistol mainan. Hal tersebut diyakini Ringgo membuat anak semata wayangnya tersebut jadi memihaknya.


"Bojo keseringan apa2 slalu dipilih bjorka, dr mulai tidur, mainnya..mau digendongnya.. pokonya bjorka slalu milih bojo diatas sgalanya dan dia merasa diatas angin terhadap saya soal ini," tulis Ringgo pada keterangan unggahannya. "Tapi semalem Bjorka ditanya 'sayang mama sayang baba?' .. Bjorka bilang 'SAYANG BABA', saya sumringah dan bojo ngedroooppppp.... kassiiaannn... *siangnya bjorka saya beliin pistol2an memang".

Unggahan yang sudah disukai sebanyak 39 ribu kali ini pun mendapatkan reaksi netter. Kebanyakan dari mereka mengaku sangat terhibur dengan pengakuan Ringgo ini. Unggahan ini pun sekaligus menjawab rasa penasaran netter tentang alasan Bjorka tiba-tiba lebih sayang pada Ringgo.

"Selalu kocak nih" tulis akun @it***ma. "Hahaha Kak @sabaidieter sabar yaaaaa mungkin itu cara bjorka biar dapet mainan" sahut akun @78***ya. "Itu mh krn di sogok, paling cm bilng sayang baba sekali, coba ditanya lg pasti jawabnya sayang mama.. Berarti baba @ringgoagus Klo mau disayang trs sm bjorka hrs nyogok mainan tiap hari dong ya mama @sabaidieter" tambah akun @fe***ea.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait