Foto Leher Panjang Disindir Editan, Ini Penjelasan Mulan Jameela
Selebriti

Mulan menegaskan kalau rambutnya digerai dan disimpan di depan dada sehingga menimbulkan kesan leher panjang.

WowKeren - Mulan Jameela sempat pamer penampilan memukau untuk cover album barunya, "99 Vol 2 Patience". Dalam cover album itu, Mulan mengenakan busana keemasan dan tampil menawan.

Ia mengenakan mahkota di kepala dan tampak mempesona bagaikan seorang ratu. Namun netter sempat menyindir kalau foto itu hasil editan. Leher Mulan tampak panjang dan tak terlihat asli.

"Kepanjangan edit lehernya. Hahahaha," kata netter. "Leher sama pundak jauh banget jaraknya.....ngeditnya keterusan," sindir netizen lainnya.

Mulan lantas baru-baru ini memberikan penjelasan. "Kenapa kelihatan panjang, karena rambutnya digerai dan disimpan di depan dada. Terus kebetulan, bajunya modelnya V, kebetulan panjang. Jadi seolah-olah diedit padahal memang karena rambutnya," seru Mulan.

Pernyataan Mulan itu dikomentari sinis oleh netter. Mereka terkesan malas mendengar penjelasan Mulan dan menganggap hal itu tak penting.

"Males dengerin ocehan si Wulan ini, biasa gak jujur dari dulu, jago ngeles, habis2 sin kuota ajah," celetuk netter. "Dia itu ibarat selembar kertas putih dengan 1 titik hitam...semua orang fokus ke titik hitam dia,dan gak peduli sm bidang putih nya...itulah idup,makanya pinter2 jaga sikap & kelakuah deh...jaga selangkangan juga," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait