Irish Bella Peluk Anjing Lucu Ini, Netter Tanyakan Soal Agama
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Para netter mempertanyakan soal agama Irish Bella saat memeluk anjing pudel di foto berikut ini.

WowKeren - Irish Bella belum lama ini memperlihatkan foto dirinya di media sosial. Sebuah foto diunggah Irish di akun Instagram miliknya pada Jumat (11/5).

Dalam foto tersebut, Irish tampak memeluk anjing lucu berjenis pudel berwarna coklat. Selain itu, kekasih Giorgino Abraham ini juga terlihat cantik mengenakan kaus berwarna pink dan celana jeans lengkap dengan topi.

Para netter pun banyak yang gemas dengan anjing pudel yang dipeluk Irish. Banyak juga dari mereka yang memuji penampilan Irish yang terlihat cantik dalam foto tersebut.


A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Meskipun demikian, para netter lainnya tidak luput membahas soal anjing yang dipeluk Irish. Pasalnya, anjing adalah hewan yang dianggap najis besar oleh umat Islam.

"Cantiknya kamu ,imut bgt ,menggemaskan @_irishbella_," komentar akun @juna*****minah88. "Iiiihh anjingny lucu bgt bgt irish cantik gmz anjingny," tambah akun @geke*****riani. "Anjing nya ga najis apa kak ibel?" sahut akun @ris****ti2141.

"Kak @_irishbella_ islam kan? kok pelihara anjing," tulis akun @lal****rla. "Kalau merasa orang Islam jangan piara. Anjing," imbuh akun @zulv*****chan. "Kak @_irishbella_ islam kok pegang anjing???" sambung akun @akm*****sya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru