Ashanty Beri Kejutan ke Azriel, Sengaja Datangkan Krisdayanti ke Wisuda
Selebriti

Ashanty langsung gembira ketika KD datang untuk memberikan dukungan pada Azriel yang menjalani wisuda.

WowKeren - Ashanty memang seorang ibu tiri yang beda dari lainnya. Jika biasanya ibu tiri cenderung kejam, Ashanty membuktikan kalau ia bisa sayang pada anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Ini dipertegas dengan perlakuan Ashanty saat wisuda Azriel. Ia diam-diam memberikan kejutan dengan menghadirkan Krisdayanti di acara wisuda anak tirinya itu.

Tampak dalam sebuah video, Ashanty sumringah melihat kedatangan KD. "And surprise, buruan-buruan," seru Ashanty menyemangati KD.

"Ini yg dirancang bunda nya jauh2 hari 😎, biar jiel seneng ortunya lengkap hadir diacara wisudanya ....kebahagiaan anak2 nomer satu itu yg sering bunda bilang ... #keluargaA6," demikian caption di video wisuda Azriel.

KD juga tampak bahagia dan memeluk Azriel dengan penuh sayang. Di Instagram, ia sempat mengungkapkan rasa gembira dan mengucap selamat.

"Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah. Selamat wisuda ananda @azriel_hermansyah . Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku SMA bisa teraktualisasikan berlanjut untuk memasuki dunia university . Semoga bisa menjadi insan akademis yang diridhai Allah SWT serta teladan bagi Bangsa Negara & Agama. Sukses selalu #firstson #dragonboy," seru KD yang pamer foto berdua bareng Azriel.

Krisdayanti dan Azriel

Instagram

KD juga ketemu Aurel dan foto bareng Ashanty serta Anang. Suasana jadi terasa adem ketika dua ibu Azriel berkumpul di acara wisuda itu.

"Bunda @ashanty_ash ..., sangat hebat membuat anak2 nya bahagia...👍👍👍," kata fans. "Terharu sama sikap bunda Ashanty," ujar yang lainnya. "Alhamdulilah pemandangan yg sangat indah antara orang tua @krisdayantilemos dan ank @azriel_hermansyah semoga kebersaman ini selalu dan selama nya takkan prna terpisah kan ...selamat yaaa @azriel_hermansyah moga sukses seperti mama papa nya," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru