Jelang Tampil di Dream Concert, Seulgi dan Yeri Red Velvet Adu Cantik di Foto-Foto Ini
NEWS1
Selebriti

Seulgi dan Yeri memamerkan foto-foto cantik mereka sebelum tampil di Dream Concert.

WowKeren - Belum lama ini Red Velvet menjadi salah satu penyanyi/grup yang mewakili Korea Selatan untuk tampil di sebuah festival musik di Pyeongyang, Korea Utara, langsung di depan Kim Jong Un. Grup beranggotakan 5 orang itu juga diundang untuk makan siang bersama Presiden Moon Jae In serta para selebriti lainnya Jumat (11/5) kemarin.

Hari ini, Sabtu (12/5) Red Velvet dijadwalkan tampil dan siap kembali menyapa para penggemar di acara Dream Concert 2018. Pada hari yang sama, Seulgi dan Yeri memanjakan fans dengan mengunggah beberapa foto mereka di akun Instagram resmi @redvelvet.smtown.

Salah stu foto yang diunggah Yeri dan Seulgi menampilkan pose cantik mereka berdua. Di sini, Yeri tampak mengenakan kaus berwarna putih dan memandang lurus ke arah kamera sedangkan Seulgi tampak tersenyum manis.

Foto lainnya menampilkan pose Yeri yang terlihat tak kalah cantik. Di sisi lain, Seulgi yang saat ini mengenakan dress hitam dengan gaya rambut ditata ikal tampak masih memamerkan senyum manis yang sama.

Sementara itu, Red Velvet akan menampilkan "Bad Boy" di Dream Concert serta masih ada Special Stage dari Seulgi yang berkolaborasi dengan idol cewek lainnya. Joy yang sebelumnya sempat absen di beberapa kegiatan Red Velvet karena harus syuting drama kini bergabung kembali bersama rekan-rekannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait