Mike Lewis Ucapkan Selamat Hari Ibu pada Tamara Bleszynski, Netter Kembali Baper
Instagram
Selebriti

Mike Lewis ungkapkan rasa syukurnya telah mengenal wanita seperti Tamara Bleszynski.

WowKeren - Hari Ibu Internasional diperingati tanggal 13 Mei setiap tahunnya. Sejumlah artis turut merayakan peringatan Hari Ibu Internasional dengan mengunggah foto di akun media sosial masing-masing.

Salah satu artis yang turut memperingati Hari Ibu tersebut ialah Mike Lewis. Selain mengucapkan selamat kepada sang ibu yang telah wafat beberapa waktu lalu, Mike juga memberikan penghormatannya pada sang mantan istri, Tamara Bleszynski.

Mike tampak mengunggah foto lawas Tamara yang menggendong anak mereka, Kenzou . Meski telah berpisah, Mike merasa bersyukur atas semua yang dirinya jalani bersama Tamara.

"Selamat Hari Ibu Tamz. Meskipun kita tidak bersama, aku sangat bahagia karena kita telah mencapai pada tingkatan orang tua ini. Ibu yang cantik, yang merupakan bagian utuh dari keluargaku," tulis Mike dalam bahasa Inggris pada Minggu (13/5). " Terima kasih telah menolongku beberapa bulan terakhir ini. Lihat sejauh mana dia telah keluar."


Menanggapi unggahan tersebut, netter kembali dibuat baper. Tak sedikit netter yang berharap agar Mike dan Tamara bisa rujuk kembali.

"Kalian sweet banget sih bang," komentar akun @bts___a***. "How cute this family. Proud of you mike," tulis akun @helloim***.

"Kenapa ga balikan aj y," sahut akun @yuliyuli9***. "Balikkannnn donkssss," balas akun @febritobingn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait