Pamer Gaya Berpakaian 'Kepepet', Andien Dipuji Selalu Keren
Instagram /andienaisyah
Selebriti

Andien menceritakan bagaimana ia akhirnya lebih menyukai gaya berpakaian yang ia putuskan mendadak daripada yang sudah disiapkan.

WowKeren - Andien dikenal sebagai seorang penyanyi yang berbakat. Selain lewat suara emasnya, gaya yang diusung ibu satu orang anak ini juga selalu menarik perhatian. Andien kerap memadupadankan gaya berbusana yang unik tapi tetap terlihat menawan.

Pada Minggu (13/5) kemarin, Andien kembali memamerkan gaya terbarunya. Dalam foto tersebut, ia terlihat memadupadankan berbagai macam warna. Andien memakai baju biru dongker bermotif dedaunan yang dikenakan bersama baju dari kain ikat bermotif lurik warna merah bata.

Untuk celananya, istri dari Irfan Wahyudi ini memakai celana model kulot berwarna biru kehijauan. Sambil menenteng sebuah tas hitam, gaya Andien ini terlihat sangat etnis.

Sudah sangat keren, siapa yang menyangka bahwa gaya yang ia usung tersebut diputuskan secara mendadak. Lewat keterangan fotonya, pelantun "Moving On" ini menceritakan kisahnya dalam memilih baju-baju yang ia kenakan tersebut.

It’s not once or twice happened in my life 😂 Kemaren datang ke lokasi event dengan kemeja dan dress yang udah disiapin dari malam sebelumnya, ternyata nggak pede. . Kepikiran terus ama koleksi @ikat_ind yang paling baru #IKATMentari18 “SURYA”.. Akhirnya telfon Mas @didietmaulana , milih baju via whatsapp dan minta dikirimin ke lokasi. Acara tinggal setengah jam lagi. Everything was on time (thanks to Gojek).. And voila! I kinda like my kepepet styling better than the prepared one! 😛❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Andien Aisyah (@andienaisyah) pada

Ternyata, Andien sudah menyiapkan beberapa baju untuk menghadiri sebuah acara. Akan tetapi, ia tiba-tiba merasa tidak percaya diri dengan baju-baju tersebut. Akhirnya, ia pun memilih baju-baju yang ia kenakan tersebut lewat WhatsApp. Tak menyangka Andien malah lebih menyukai gaya yang ia putuskan mendadak ini.

"It’s not once or twice happened in my life. Kemaren datang ke lokasi event dengan kemeja dan dress yang udah disiapin dari malam sebelumnya, ternyata nggak pede," tulis Andien dalam keterangan unggahannya. "Milih baju via whatsapp dan minta dikirimin ke lokasi. Acara tinggal setengah jam lagi. Everything was on time (thanks to Gojek).. And voila! I kinda like my kepepet styling better than the prepared one!".

Rupanya, tidak hanya Andien saja yang menyukai gaya tersebut. Netter pun beramai-ramai memberikan pujian pada Andien. Mereka mengatakan bahwa Andien selalu tampak keren menggunakan baju apapun.

"Mbak Andien g pernah g kece... " tulis akun @ha***ti. "Eboooooo...apapun yg dipake selalu keren!!!" sahut akun @re***ri. "Mbandun plis! Kmu pake apa aja tuh kece tau ga sih.. " tambah akun @ai***ya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait