Serupa dengan Versi Komik, Nebula Bakal Kalahkan Thanos di 'Avengers 4'?
Pinterest
Film

Dalam komik Infinity Gauntlet, Nebula dikisahkan merebut sarung tangan Thanos dan mengambil kekuatan besar dari Infinity Stones.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" memang telah dirilis sejak tiga pekan lalu. Namun antusiasme penggemar sepertinya tidak surut sama sekali dalam menyambut film ini, mengingat "Avengers: Infinity War" masih betah menjadi juara box office. Bahkan seri ketiga "The Avengers" ini di gadang-gadang bakal menjadi film superhero dengan penjualan tertinggi sepanjang masa.

Film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini memang sukses memainkan berbagai emosi para penonton. Mengingat film ini menyajikan ending yang cukup mengejutkan, tentunya para penggemar semakin penasaran dengan seri lanjutannya, "Avengers 4". Seri keempat ini disebut-sebut bakal menjawab semua rasa penasaran para penonton yang dan menjadi puncak dari semua film MCU.

Berbicara mengenai "Avengers 4", tentunya sejumlah karakter yang bertahan di "Avengers: Infinity War" dipastikan bakal kembali di film tersebut. Termasuk karakter Nebula yang diperankan oleh Karen Gillan.

Melihat bahwa Nebula masih bertahan, tentunya para penggemar menduga bahwa kisah "Avengers 4" berpotensi serupa dengan versi komik Marvel, Infinity Gauntlet. Pada komik Infinity Gauntlet yang dirilis pada tahun 1991, Nebula dikisahkan merebut sarung tangan Thanos (Infinity Gauntlet) dan memakainya.


Nebula yang memakai Infinity Gauntlet pun seketika membuat Thanos berteleportasi ke luar angkasa. Nebula pun mengambil alih kekuatan besar dari Infinity Gauntlet.

Dalam komik tersebut, setelah Nebula memakai Infinity Gauntlet, ia kemudian mengembalikan waktu 24 jam sebelum Thanos menjentikkan jarinya. Dengan demikian, para superhero yang menghilang pun akhirnya hidup kembali.

Melihat pembawaan karakter Nebula di MCU, bisa saja teori ini terjadi karena Nebula juga merasa begitu kehilangan saudarinya, Gamora. Mungkin saja hal ini memotivasi Nebula untuk menghidupkan kembali para superhero yang hilang dan mengembalikan keadaan seperti semula.

Meski demikian, teori ini tentunya belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Apalagi mengingat kriteria film-film garapan Russo Brothers yang selalu tak dapat ditebak alurnya. Bahkan bukan hal yang mustahil jika duo sutradara tersebut tidak mengadopsi cerita versi komik Infinity Gauntlet.

Di sisi lain, proses syuting "Avengers 4" sendiri belum seenuhnya dirampungkan. Para penggemar pun harus menunggu hingga 3 Mei 2019 untuk menjawab seluruh rasa penasaran yang ditinggalkan "Avengers: Infinity War".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel