Sunggyu Infinite Wamil, Bora Eks Sistar Berikan Pesan Ini
Instagram/ borabora_sugar
Selebriti

Mengetahui sahabatnya masuk wamil, Bora mengunggah sebuah foto sekaligus memberi dukungan untuk Sunggyu.

WowKeren - Sunggyu baru saja resmi menjalani kewajibannya sebagai pria Korea Selatan pada Senin (14/5) lalu. Leader Infinite tersebut mengumumkan tanggal masuk wamilnya secara tiba-tiba di hari terakhir konser solonya pada 7 Mei lalu.

Para penggemar pun menunggu Sunggyu di luar pusat pelatihan untuk melihat idolanya untuk terakhir kali. Pelantun "True Love" ini kemudian menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya dengan penampilan baru khas militer.

Mengetahui sahabatnya masuk wamil, Bora mengunggah sebuah foto sekaligus memberi dukungan untuk Sunggyu. Ia juga berjanji untuk sering mengunjungi pria kelahiran 1989 tersebut.

"Foto dari musim dingin tahun 2016. Kita semua sangat muda...Sunggyu kami akan masuk militer besok," tulis Bora dalam keterangan unggahannya. "Aku pasti akan mengunjungimu!! Jangan sakit dan selalu sehat!! Ayo pergi ke 'Escape the Room' kafe lagi seperti saat itu ketika kamu keluar."


Penggemar pun ikut baper melihat unggahan Bora. Mereka ikut senang melihat kedekatan Sunggyu dengan mantan member Sistar itu.

"Takecare oppa, jangan sakit, hati2 disana. Sampai ketemu 2 tahun lagi," komentar akun @egaput****. "Beruntung bgt gyu punya sahabat sesupportive bora," tulis akun @khaeraum*****.

"Eonni bora, emng kalian tuh ya kapel paporit aku bnget emng sahabat yg klop kalian, kangan moment bora sunggyu jadinyaaa," ujar akun @dhina****. "Gua sampai lupa kalo bora udh punya pacar ngeliat dia sedekat ini sama sunggyu @novi***** . Gua shipperin ah," tambah akun @anisaput*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru