Kontrak Berakhir Setelah 8 Tahun, PSY Pilih Hengkang dari YG
SpoTV News
Selebriti

PSY memutuskan untuk tak melanjutkan kariernya di bawah naungan agensi YG Entertainment.

WowKeren - Satu lagi selebriti yang memilih untuk hengkang dari agensi YG Entertainment. Kali ini adalah penyanyi solo PSY. Agensi YG mengonfirmasi bahwa pelantun lagu "Gangnam Style" tersebut sudah tak lagi menjadi bagian dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan ini.

"YG Entertainment dan PSY memutuskan untuk menghentikan kontrak eksklusif. Lewat obrolan mendalam dengan PSY, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati keputusan PSY untuk menghadapi tantangan baru," ujar perwakilan YG.

"YG dan PSY sudah bersama dengan kepercayaan spesial selama 8 tahun belakangan ini. Kami memberikan dukungan tak terbatas untuk energi PSY dan passion terhadap musik dan kami juga tumbuh bersama lewat "Gangnam Style" yang popularitasnya mendunia," imbuhnya.

"Berdasarkan kontrak eksklusif, hubungan YG dan PSY akan bertahan selamanya," tambahnya. "Kami akan selalu mendukung hal baru PSY dan mendoakan kesehatan serta kebahagiannya. Kami mengucapkan terima kasih terdalam kepada penggemar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG hingga saat ini."


Seperti yang diketahui penyanyi kelahiran 1977 ini pertama kali menandatangani kontrak dengan YG tahun 2010 lalu. Total PSY telah berkarier di bawah naungan YG selama 8 tahun dan mengeluarkan lagu-lagu hits mendunia bahkan tak hanya favorit para k-popers saja.

Karier PSY tak lagi bisa diragukan setelah rilisnya lagu "Gangnam Style". Lagu ini sukses menjadi sorotan banyak pihak tak hanya di Korea Selatan namun juga seluruh dunia. PSY pun menggelar tur konser dan sukses memukau banyak penggemar di Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

Hingga kini belum diketahui agensi selanjutnya yang akan dituju oleh PSY. Namun beberapa waktu lalu, PSY sempat terungkap membeli sebuah gedung hingga dirumorkan bakal mendirikan labelnya sendiri.

Sementara itu sebelum PSY ada pula aktor yang memutuskan hengkang dari YG Entertainment setelah kontrak eksklusifnya usai. Lee Jong Suk memilih hengkang dari YG belum lama ini dan bergabung dengan YNK Entertainment. Sukses terus semuanyaa..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait