Rayakan Hari Ibu, Kylie Jenner dapat Kado Aneh
Instagram
Selebriti

Dapat julukan 'nyeleneh', Kylie tetap santai dan memamerkan kebersamaan keluarganya selama perayaan Hari Ibu.

WowKeren - Para selebriti Hollywood merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada Minggu (13/5) lalu. Dari sekian banyak selebriti, tentunya Kylie Jenner tak ketinggalan untuk memperingati hari spesial tersebut.

Mengingat bahwa Kylie baru saja menjadi seorang ibu usai melahirkan Stormi pada Februari lalu, maka tak heran jika ia mendapat kejutan istimewa dalam perayaan Hari Ibu kali ini. Tak hanya hadiah berupa barang-barang mahal, namun Kylie juga menerima balon-balon pink yang dirangkai sedemikian rupa hingga membentuk tulisan "MILF".

MILF 5/13/18

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

MILF sendiri merupakan singkatan dari "Mom I’d Like To F**k". Istilah ini diberikan untuk para mama-mama seksi dan penggunaan julukannya cenderung mengandung konten negatif. Meskipun "MILF" merupakan singkatan kasar, Kylie tampak tak ambil pusing dan malah memamerkan keseruan perayaan Hari Ibu melalui akun Instagram miliknya.


Tak lupa, Kylie juga memperlihatkan keakrabannya dengan sang ibu, Kris Jenner. Melalui video yang diunggah di Instagram Stories, wanita berusia 20 tahun ini berbisik kepada sang ibu untuk mengungkapkan rasa cintanya. "Aku mencintaimu," ujar Kylie.

Mother daughter goals

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Di sisi lain, Kylie merayakan Hari Ibu tiba setelah pengawalnya, Tim Chung, membungkam rumor yang mengatakan bahwa dia adalah ayah kandung dari Stormi. "Aku orang yang sangat tertutup dan biasanya tidak akan pernah menjawab gosip dan cerita konyol," tulis Tim dalam sebuah pernyataan.

Lebih lanjut, Tim menegaskan bahwa hubungannya dengan Kylie sebatas profesionalisme saja, sehingga rumor yang beredar tidaklah benar. Pengawal tampan tersebut juga meminta agar media berhenti untuk menyebarkan berita palsu yang mengganggu kenyamanan Kylie dan keluarganya.

"Aku ingin menunjukkan bahwa interaksiku dengan Kylie dan keluarganya terbatas hanya dalam kapasitas profesional," lanjut Tim. "Dan aku meminta media tidak lagi memasukkanku dalam berita apa pun yang sangat tidak menghormati keluarga mereka."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru