Awas Baper, 5 Adegan Ciuman di K-Drama Ini Dijamin Bikin Pengen Pacaran
Soompi
TV

Lima adegan ciuman di drama Korea ini dinilai realistis hingga membuat penonton baper dan susah move on. Setuju?

WowKeren - Drama Korea diminati penonton lantaran kisahnya yang selalu berbeda dengan aktor ganteng dan aktris cantik. Pastinya ada beberapa momen dalam drama yang begitu berkesan di hati penonton. Untuk genre romantis, biasanya adegan ciuman lah yang cukup diingat karena membuat baper.

Berikut lima adegan ciuman dalam drama Korea yang terasa begitu realistis:

1. Son Ye Jin dan Jung Hae In di "Pretty Noona Who Buys Me Food"

Son Ye Jin dan Jung Hae In saat ini tengah sibuk mengaduk-aduk emosi penonton lewat chemistry mereka di drama JTBC, "Pretty Noona Who Buys Me Food". Adegan ciuman pertama mereka di tepi sungai sukses membuat hati penonton ikut deg-degan. Setuju?

2. Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet di "Great Seducer"

Kisah cinta Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet di "Great Seducer" memang harus mengalami banyak rintangan. Namun mereka akhirnya hidup bahagia tanpa harus memikirkan masalah keluarga dan persahabatan. Salah satu adegan ciuman mereka yang bertempat di minimarket sukses membuat penonton baper.


3. Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun di "Radio Romance"

Dalam "Radio Romance", Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun menjalin hubungan asmara sebagai aktor terkenal dan penulis naskah program radio. Awalnya saling benci, mereka secara perlahan mengakui perasaan cinta di hati masing-masing. Manisnya adegan ciuman mereka dalam klip di atas pastinya menjadi momen tak terlupakan.

4. Eric Mun dan Seo Hyun Jin di "Another Miss Oh"

"Another Miss Oh" memang cukup lama tamat. Namun ciuman hot Eric Mun dan Seo Hyun Jin dalam drama tvN ini pasti tak bisa dilupakan penonton. Mengingat ciuman mereka yang dipenuhi dengan bermacam-macam emosi mulai dari cinta hingga amarah.

5. Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di "Suspicious Partner"

Terakhir, adegan ciuman Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun di "Suspicious Partner" tentu saja tak boleh dilupakan. Chemistry mereka dalam drama SBS ini memang sangat luar biasa. Wajar jika setiap adegan mesra keduanya susah dilupakan penonton. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru