Ngamuk Diramal Tak Diterima Keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani Juga Kena Teror Santet?
Selebriti

Nikita agaknya sedang menghadapi sejumlah masalah dan curhat kalau ada seseorang yang menabur garam di rumahnya.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan dibuat kesal soal pemberitaan miring seputar kehidupan asmaranya. Ia sempat curhat kekesalan lantaran diramal kalau dirinya belum diterima oleh keluarga Dipo Latief.

"Iseng di hari sabtu nonton youtube. Eh ga sengaja ada tayangan obsesi. Ada peramalnya yg sotoy (sok tahu) nya bukan main. Buahahahha salah semua lagi yg di sebutin," tulisnya di InstaStory. "Itu sih peramal nya sekolah dimana yah? Kasian amat itu permal. Udh salah pede lagi. Sok2an akh ni peramal. Tapi gpp. Nama nya juga cari duit eeiimm."

Diduga peramal yang disindir Nikita adalah Mba You. Beberapa waktu lalu, Mba You sempat muncul di "Obsesi" dan membahas tentang Niki serta Dipo.

"Dipo melihat ada hal yang positif dari Nikita, walau kadang dianggap orang negatif dan Nikita juga menemukan apa yang selama ini ia inginkan, dari segi materi, kenyamanan, didapat dari Dipo," kata Mba You. "Mereka sudah sedekat itu dan pernikahan siri memang ada."

Sayangnya Mba You melihat ada hambatan dari pihak keluarga Dipo. "Orangtua sangat tidak merestui. Tapi mereka nekat, karena mereka punya pemikiran, 'Yang menjalani kita'. Tapi butuh proses karena gak gampang dan susah untuk masuk ke keluarga itu," kata Mba You.


Selain isu ramalan seputar tak diterima keluarga Dipo, Niki sempat curhat berkaitan dengan ilmu hitam. Ia mengisyaratkan mendapat teror dari seorang dukun.

"Jadi di rumah itu Ada yg nabur garem 🤤. Ntah lah dr dukun mana?? Di kira gue uler kali pas nginjek garem nya langsung berubah. Semenjak kejadian itu gue jadi merubah diri menjadi EDWRAD SCTSSORHANDS 👅 @nikitamirzanimawardi_1," kata Nikita.

Namun belum diketahui apakah teror ilmu hitam itu benar-benar terjadi atau sekedar candaan. Yang pasti, netter tetap khawatir dan mengingatkan Nikita untuk memperbanyak ibadah. "Sebenarnya niat jahat atau guna2 hanya bisa dilawan dgn sholat dan do'a..dirumah banyakin baca Al Quran..tidak ada kekuatan yg lebih dahsyat selain Allah," saran netter. "Baca ayat suci al quran aja insha Allah segala gangguan jin dan godaan syaitan akan menghilang..hal2 ghaib pasti juga akan menghilang dgn sndrinya..aamiin," ujar netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait