Bahas Soal Winner, Nam Tae Hyun Akui Kini Lebih Bebas dan Mandiri
Selebriti

Menjalani wawancara bersama Metal Magazine, Nam Tae Hyun membahas kesibukanya di band South Club hingga yang satu ini...

WowKeren - Usai hengkang dari Winner (II), Nam Tae Hyun diketahui tetap berkarier di bidang musik bersama bandnya yaitu South Club. Tae Hyun bersama South Club pun kini disibukkan dengan tur dunia.

Punya jadwal yang padat, Tae Hyun belum lama ini juga sempat menjalani wawancara bersama Metal Magazine. Dalam kesempatan tersebut Nam Tae Hyun pun membahas banyak hal, salah satunya tentang dirinya yang sangat mencintai musik hingga memutuskan terus berkarier sebagai musisi.

"Bagian yang terbaik adalah aku dapat mengekspresikan rasa sakit, kesedihan dan sukacita orang lain dengan kepekaanku," ujar Nam Tae Hyun tentang menjadi seorang penyanyi. Berusia muda namun sukses menjadi bagian dari dua grup musik, Nam Tae Hyun juga ditanya apa yang membuatnya memutuskan berkarier sebagai musisi.


"Bukan seperti aku berencana untuk menjadi seorang seniman. Secara alami, aku memiliki banyak minat dalam musik dan budaya. Aku mulai mendengarkan musik ketika aku masih sangat muda dan bagiku itu wajar untuk mengekspresikannya dengan tubuh dan jiwaku." sambungnya. Nam Tae Hyun kemudian mengungkap pengalamannya pernah jadi member Winner di masa lalu.

"Aku pikir aku sangat sibuk. Meskipun bagus di masa lalu, ekspresi dan aktivitas South Club bisa lebih mandiri dan bebas. Aku kira ini adalah persyaratan penting bagi musisi," ujar Nam Tae Hyun. Sibuk tur, musisi berusia 24 tahun tersebut kemudian mengungkap pengalaman luar biasa bersama band tersebut.

"Di Spanyol, para anggota band dan aku minum banyak. Kami tertawa begitu banyak dan berbicara tentang banyak hal aneh," ujarnya antusias. "Tiba-tiba, kami mengambil foto di luar juga. Sungguh, itu adalah pengalaman yang luar biasa!"

Dikenal sebagai musisi yang sangat cinta fashion, Nam Tae Hyun juga ditanya seberapa penting gaya dan mode untuknya. "Musik mengekspresikan aku dengan baik dan begitu juga mode. Ini adalah bagian penting dari identitasku," tutup Tae Hyun.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait