Maia dan Ahmad Dhani Akur di Wisuda Dul, Mulan Jameela Pilih Tulis Permintaan Maaf
Instagram
Selebriti

Dalam tulisannya, Mulan memohon agar dibukakan pintu maaf kepada semua pihak. Baik gara-gara tulisan maupun perkataannya.

WowKeren - Maia Estianty dan Ahmad Dhani belum lama ini terlihat akur dalam acara widua anak ketiga mereka, Dul Jaelani. Meski sempat mengalami drama perceraian, keduanya tampak akur dan harmonis saat berfoto bersama Dul.

Gara-gara unggahan foto Dul, banyak netter yang menyebut Dhani dan Maia terlihat cocok. Bahkan sebagian netter lain menyebut kalau istri siri Dhani yang tak lain adalah rekan duet Maia, Mulan Jameela, merasa iri dengan kemesraan yang diperlihatkan keduanya.

Namun sepertinya, Mulan bersikap santai dan cuek dengan tudingan netter tersebut. Mulan bahkan menuliskan permintaan maaf lewat akun Instagram miliknya pada Rabu, 16 Mei 2018. Waduh, ada apa?

Rupanya permintaan maaf Mulan itu tak lain karena sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. Seperti diketahui, masyarakat Indonesia akan melakukan ibadah puasa pada Kamis (17/5) besok.

Dalam tulisannya, Mulan memohon agar dibukakan pintu maaf kepada semua pihak. Baik gara-gara tulisan maupun perkataannya.

"Saudaraku semuanya.. Alhamdulillahi robbil ‘alaamiin.. tidak terasa besok sudah masuk puasa ramadhan. Izinkan saya dan keluarga memohon dibukakan pintu maaf bila ada perkataan saya dan keluarga yang menyakitkan," tulis Mulan. "Bila ada tulisan-tulisan saya dan keluarga yang tidak sedap dibaca. Atau bila ada kelakukan saya dan keluarga yang tidak baik. Mohon maaf lahir dan bathin."

Di akhir tulisannya, ia pun mendoakan agar semua orang bisa melakukan ibadah dengan penuh kedamaian. "Semoga kita semua di berikan kemudahan utk beribadah selama bulan ramadhan dengan penuh keimanan dan kedamaian. Dan ibadah kita semua di terima Allah SWT.. aamiin ya Allah ya Robbal 'alaamiin #SelamatMenjalankanIbadahPuasa," tambah Mulan.

Mulan Jameela Tulis Permintaan Maaf

Instagram

Tulisan Mulan rupanya langsung dikomentari netter. Biasa dihujat, tidak sedikit netter yang ikut mendoakan Mulan.

"Aamiin...mhon mf lhir dn batin juga tteh @mulanjameela1," tulis salah seorang netter. "Mohon maaf lahir batin juga ya teteh ku sayang @mulanjameela1," balas netter lain. "Mohon maaf lahir dan batin mb mulan.. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan..." tambah netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts