Sempat Takut Jatuh, Jessica Bahas Pengalaman Hadiri Festival Film Cannes
Getty Images
Selebriti

Jessica membicarakan dressnya yang didatangkan dari London serta keinginannya untuk beraktivitas di berbagai bidang.

WowKeren - Jessica Jung berkesempatan untuk melenggang di red carpet Festival Film Cannes 2018 Selasa (15/5) lalu. Penyanyi kelahiran 1989 yang telah menelurkan tiga mini album solo it hadir atas undangan sebuah brand perhiasan ternama sebagai bintang perwakilan Asia.

Di acara tersebut, Jessica tampil cantik bak seorang putri dengan mengenakan gaun warna lavender bermodel kemben. Lucunya lewat postingan yang diunggah di InstaStory, pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu sempat takut saat berjalan menuruni tangga mengenakan gaun indahnya.

Dalam sebuah wawancara di Cannes baru-baru ini, Jessica mengungkap kalau dirinya diundang oleh brand perhiasan Messika. Pada kesempatan ini, pelantun "Wonderland" itu menceritakan kesan-kesannya saat tampil di red carpet.

"Sangat bermakna bisa berpartisipasi di acara global dan rasanya sangat menyenangkan! Sibuk sekali!" seru Jessica. "Dress yang aku kenakan dari Ralph & Russo dan ini terasa lebih spesial lagi karena mereka mendatangkan dress itu dari London untukku."


"Aku menghadiri dress fitting dan menghadiri beberapa pertemuan dan pemotretan," jelas Jessica. "Segera setelah aku mendarat, aku pergi ke pantai untuk berlibur dan aku makan banyak seafood yang aku sukai. Satu hal yang mengesankan bagiku adalah orang-orangnya yang baik.

Jessica juga membicarakan fashion di mana menurutnya, fashion adalah cara untuk mengekspresikan diri sendiri. Kakak Krystal f(x) itu juga mengungkapkan pemikirannya tentang membangun kepercayaan dan hubungan yang jujur.

"Daripada hidup diombang-ambingkan oleh omongan orang, penting bagi kita untuk mempercayai apa yang kita dengar dari diri kita sendiri," kata Jessica. "Hidup yang benar adalah menggunakan kepercayaan sebagai fondasi. Penting juga untuk memiliki hubungan yang jujur dengan orang-orang yang penting bagi kita."

"Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai orang yang punya profesi spesifik," lanjutnya. "Akhir-akhir ini kata 'entertainer' dianggap normal. Daripada satu jalan, ada banyak orang yang berkegiatan di berbagai bidang. Aku juga ingin beraktivitas di area berbeda. Untungnya ada banyak kesempatan di luar negeri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru