Lakukan Syuting Lari-Lari di Tengah Laut, Shandy Aulia Bikin Netter 'Ngeri'
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Pembuatan sebuah iklan yang dibintangi oleh Shandy Aulia ini sampai membuat netter was-was dan ngilu. Seperti apa?

WowKeren - Kemampuan akting aktris cantik Shandy Aulia memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari film romantis hingga horor, berhasil ia perankan dengan apik. Baru-baru ini, Shandy terlibat dalam pembuatan sebuah iklan. Istri David Herbowo ini mengunggah video di balik layar pembuatan iklan tersebut di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/5).

Dalam video tersebut, terlihat Shandy mengenakan dress pendek berwarna merah muda. Ia pun terlihat membawa balon-balon. Ketika sudah dimulai beraksi, Shandy nampak berlari bertelanjang kaki menuruni sebuah turunan kapal yang terletak di tengah laut.

Ia pun meloncat-loncat di pinggir turunan sambil merentangkan tangannya yang memegang balon-balon. Angin yang lumayan kencang di tengah laut tersebut sukses menerbangkan balon-balon Shandy.

Usai melihat unggahan video Shandy ini, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Banyak netter mengaku "ngeri" lantaran Shandy berlari-lari di turunan yang letaknya dekat sekali dengan laut.

"Ngeri lihat anginnya...ngegelebuk," tulis akun @gamer***. "Aku kira bakal nyebur hehehe ngilu2 lihat kak shandy meluncur takut lupa rem bajunya cantik yang pakai lebih cantik," sambung akun @claudya***.

"Dia yg lari gw yg ngeriii, takut dia kesandung nyeburrr deh mn tuh angin keliatan nya kenceng amat lg," komentar akun @mommy***. "Kok ngeri jatuh ya pas jalan turunan hehe tapi bagus sih," tambah akun @sheila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait