Jadi Cover Majalah Vogue, Cara Delevinge 'Nikahi' Diri Sendiri
Instagram
Selebriti

Didapuk jadi model Vogue edisi spesial Royal Wedding, Cara sukses memerankan sosok mempelai pria dan wanita sekaligus.

WowKeren - Selama ini, Cara Delevingne memang dikenal sebagai seorang model dengan imej yang misterius dan terkesan dingin. Namun di balik imej tersebut, Cara selalu sukses menarik perhatian dengan segala kepribadiannya yang terbuka dan terang-terangan.

Salah satunya adalah saat model berusia 25 tahun ini mengungkapkan orientasi seksualnya. Model cantik tersebut memang mengaku sebagai penyuka sesama jenis sejak tahun 2015 lalu.

Cara diketahui telah beberapa kali berhubungan dengan wanita. Bahkan model asal Inggris ini sedang gencar-gencarnya dikabarkan menjalin hubungan Paris Jackson.

Baru-baru ini, Cara kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Bukan gara-gara hubungannya dengan Paris, melainkan karena ia "menikahi" dirinya sendiri.

Melalui akun Instagram miliknya, model seksi ini mengunggah sebuah video yang cukup menarik perhatian para penggemar. Di bagian awal video, terlihat sebuah pintu berwarna emas terbuka lebar dan menunjukkan sebuah ruangan yang berisi sejumlah gaun pernikahan.

Selanjutnya, instrumen lagu pernikahan mulai terdengar. Kemudian Cara terlihat mengenakan gaun pernikahan keluar dari dalam ruangan tersebut. Ia juga menggenggam rangkaian bunga mawar putih di kedua tangannya. Menariknya, Cara berjalan menghampiri sosok mempelai pria yang ternyata adalah dirinya sendiri.


Cara versi "mempelai pria" tampil dengan potongan rambut cepak dan setelan jas warna putih. Ia terlihat tersenyum menyambut sang mempelai wanita. Berkali-kali ia terlihat menarik napas dalam dan menghembuskannya, seolah menggambarkan bahwa ia sedang gugup.

Sosok Cara versi "mempelai wanita" mulai mendekat hingga keduanya berhadapan dan mengucap janji suci. "Cinta dalam hidupku. Cinta sejati kau temukan dalam dirimu sendiri," ucap Cara.

Sang mempelai pria pun tak tinggal diam, ia turut mengucapkan janji setia pernikahan. "Kata Ru Paul... Kalau kau tak mencintai dirimu sendiri... Bagaimana bisa kau mengharapkan orang lain mencintaimu?" ucapnya.

Di sisi lain, video ini bukanlah sekadar ulah iseng Cara saja. Usut punya usut, rupanya video tersebut merupakan bentuk promo Cara sebagai bintang dari majalah Vogue edisi bulan ini.

Cara dipercaya sebagai model cover majalah ternama tersebut. Dimana edisi kali ini membahas tentang Royal Wedding yang bakal diselenggarakan pada 19 Mei mendatang. Yang lebih mengejutkan, ternyata Cara termasuk dalam daftar tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait