Posting Foto Tutupi Separuh Wajah, Sehun EXO Tetap Dipuji Tampan
Naver
Selebriti

Sehun kembali menggoda penggemar dengan foto separuh wajah lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Sehun belakangan ini aktif kembali di akun Instagram pribadinya. Kembali ke Korea setelah menonton konser EXO-CBX di Jepang bersama Chanyeol tak membuatnya berhenti liburan.

Baru-baru ini terungkap Sehun tertangkap kamera tengah berlibur di pulau Jeju. Lewat akun Instagram pribadinya, Sehun menyapa para penggemar lewat gaya kasualnya saat liburan.

Terlihat dari foto tersebut Sehun mengenakan busana serba hitam dan menutupi separuh wajahnya dengan jaket hitam. Seperti yang diketahui penggemar, Sehun gemar mengunggah foto selca yang hanya menampilkan separuh wajahnya saja.


A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Meskipun tampil misterius, Sehun tetap dipuji tampan di foto tersebut. "Ini anak ganteng banget meski posenya seperti itu ya ckck," kata netter. "Ganteng bangettt," seru netter. "Kok bisa tampan banget sih. Aku gila gara-gara Sehun haha," sahut yang lain.

"Orang paling tampan sedunia ini whoaaa," ujar netter. "Gantengnya. Suka banget sih foto kalau gak blur ya tutup wajah. Tapi tetap tampan ckck," sambung lainnya.

Sehun sendiri belum lama ini disibukkan dengan syuting web film perdananya yang berjudul "Dokgo Rewind". Ia juga salah satu member tetap di variety show pertama Netflix yang berjudul "Busted".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait