Hamil Anak Pertama, Istri Petra Sihombing Ngidam Liburan
Instagram/petra_sihombing
Selebriti

Seperti layaknya ibu hamil pada umumnya, Firrina Sinatriya juga merasakan mual hampir setiap pagi. Anehnya, rasa mual itu 'sembuh' saat ia bepergian.

WowKeren - Kabar kehamilan Firrina Sinatriya dikabarkan pertama kali oleh akun gosip @lambe_turah pada akun Instagram miliknya. Melalui sebuah foto hasil USG, istri Petra Sihombing tersebut dinyatakan positif mengandung calon buah hati pertamanya.

Seolah membenarkan kabar bahagia tersebut, Petra mengungkapkan bahwa Firrina tengah mengandung buah hatinya dengan menulis sebuah kutipan dalam bahasa Inggris. Baru-baru ini, Petra akhirnya dengan gamblang mengumumkan bahwa istrinya telah menjadi bumil (ibu hamil) pada foto liburannya di Sumba.

Pada kehamilan pertama sang istri, Petra mengungkapkan bahwa Firrina selalu merasakan mual hampir di setiap pagi. Namun, gejala yang wajar dialami ibu hamil tersebut secara ajaib "hilang" saat mereka berada di Sumba.

"Bumil di Jakarta mual-mual hampir tiap pagi," tulis Petra pada Kamis (17/5). "Dibawa ke Sumba adem ayem."

Bumil di Jakarta mual-mual hampir tiap pagi. Dibawa ke Sumba adem ayem ❤️ 一 📸: @bayu.kusyono


A post shared by 🙊 (@petra_sihombing) on

Mengetahui hal tersebut, netter turut bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk Petra, Firrina, dan calon buah hati mereka. Netter pun tampak menggoda Firrina yang rupanya mengidam jalan-jalan hingga harus pergi ke Sumba untuk menghilangkan rasa mualnya.

"Itu namanya kak pengen d ajak jalan haha," komentar akun @alvian_blaugr***. "Kudu liburan terus ya bu @aquilafirrina hahaha," tulis akun @matthewdjoe***.

"Hahhaha emang gt ito @petra_sihombing bumil sukakk klo jalan2 mual pasti hilang, sehat2 ya eda @aquilafirrina n dd bayi di perut. Tuhan Yesus Memberkati," sahut akun @verh***. "Semoga Sehat lancar sampai nanti lahiran.." balas akun @utami_***.



(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru