Beredar Foto Cantik Istri Pertama, Kartika Putri Dibela Anak Habib Usman Soal Fitnah Pelakor
Selebriti

Anak perempuan Habib Usman muncul dan mengungkap kalau pelakor yang sebenarnya bukanlah Kartika Putri.

WowKeren - Kartika Putri menegaskan kalau ia dan Habib Usman Bin Yahya belum taaruf atau menikah siri. Ia juga sempat mengungkap mengenal dekat mantan istri Habib.

"Aku nggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga. Kalau ada kabar bahagia pasti aku kabarin," katanya. "Baik banget dari zaman masih ada istri juga baik banget. Dari mereka masih sama-sama baik banget. Sampai sekarang dia sendiri juga masih baik. Makanya tiba-tiba muncul dari aku yang sama sekali tidak tahu aku ketawa-ketawa saja."

Terkait soal rumah tangga Habib Usman, pria berparas tampan tersebut pernah menikah dengan wanita bernama Ria Tatu. Acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" sempat mengunggah foto-foto Habib Usman bersama istri pertama.

Foto Mesra Habib Usman dan Istri Pertama

YouTube

Mami Lambe Turah mengungkap kalau Habib Usman dan Ria menikah di 2004 hingga 2016 dan dikaruniai 3 anak. Sebelum bercerai di 2016, Habib Usman dan istri pertamanya, Ria, tampak mesra. Sosok Ria yang wajahnya mirip keturunan Arab itu juga berhijab tak kalah anggun dari Kartika.

"Bercerainya mungkin baik-baik saja," kata Mami Lambe Turah. "Setelah itu muncul wanita bernama Nida. Nida ini menikah dengan Habib Usman kurang lebih selama satu bulan."


Sosok Nida sebelumnya pernah jadi sorotan karena muncul di akun gosip. Ia mengaku pernah menikah dengan Habib Usman. Dalam percakapan, Nida tak mempermasalahkan kalau Habib Usman memilih Kartika. "Ya udah kita doakan saja mereka bahagia. Dan sepertinya wanita itu juga baik, cocok untuk beliau. Sudah cantik, tertutup pasti akhlaknya semakin baik dan mulia," seru Nida.

Namun di curhatan lainnya, Nida seolah masih punya ganjalan soal perceraiannya dengan Habib Usman. "Doakan supaya bisa melewatinya dengan bimbingan Allah, dan bisa mendapat gantinya yang lebih baik. Agar tidak ada yang usik lagi. Hehehe sudah ingin tutup buku," katanya.

Anak Perempuan Habib Usman

YouTube

Kemunculan Nida ini lantas memicu kehebohan hingga Kartika dihujat sebagai pelakor. Namun, anak perempuan Habib Usman mendadak muncul dan melontarkan sindiran pada Nida. Anak Habib menyebut kalau Nida-lah yang sebenarnya merebut sang ayah dari ibunya yang bernama Ria Tatu. Ia juga menyindir Nida muncul karena ingin masuk TV.

"Halu ya mau masuk TV. Obsesi sih ya ingin jadi artis," kata anak perempuan Habib. "Hati-hati buat seluruh istri habib-habib, sama perempuan yang baik sama istri habib. Modus awalnya bilang anaknya lucu, atau kangen sama anaknya. Terus ngedeketin istrinya agar dilihat suaminya. Padahal niatnya mencari perhatian suami. Sampai 5 tahun ngincer abah aku, padahal 5 tahun lalu abah belum single. Parahnya berdoa jadi istrinya habib sampai membayangkan yang tidak pantas."

"Kalau gagal sampai jelekin kehidupan habib sampai memfitnah orang yang tidak dikenal, padahal dia pelakor terselubung," kata anak Habib yang agaknya membela Kartika. "Baik depan orang tampilannya, tapi malah membuat orang baik malah dizolimin dan difitnah, bahkan kenal juga nggak, cuma karena sakit hati dan iri hati. Jadi tolong deh pelakor jangan teriak pelakor."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru