Mengisi Acara TV Sahur, Perut Buncit Eko Patrio Jadi Sorotan
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Perut Eko Patrio menjadi lebih besar daripada biasanya sehingga membuat netter salah fokus. Seperti apa?

WowKeren - Bulan Ramadhan yang telah tiba ini menjadi ladang rezeki bagi komedian-komedian Tanah Air. Pasalnya, mereka menjadi laris mendapat tawaran pekerjaan untuk membawakan acara sahur maupun berbuka puasa. Hal inilah yang dialami oleh Eko Patrio. Komedian satu ini kebagian membawakan acara sahur di salah satu stasiun televisi.

Pada Jumat (18/5), Eko mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat ia bersama pembawa acara lain seperti Ayu Ting Ting, Okky Lukman, Iis Dahlia dan Azis Gagap. Mereka terlihat duduk berkumpul sementara Eko menjadi satu-satunya yang berdiri dengan mengenakan setelan jas ungu dan dalaman berwarna biru.

"Eneng masih cinta khan kalo abang perutnya buncit," tulis Eko di keterangan fotonya. Rupanya perut Eko memang terlihat lebih besar dari biasanya.

Usai melihat unggahan Eko, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menggoda Eko dengan perut buncitnya itu.

"Bahahahaaaa.....lah ko jdi kaya tukul mas perut buncit bgitu," komentar akun @vitri***. "Sudah berapa bulan om?hehehe @ekopatriosuper," sambung akun @azhar***.

"Wih..pak eko itu perut isi nya apaan og besar amat," tulis akun @erna***. "Om @ekopatriosuper peyutnya sekshi om hahahahaha," tambah akun @heni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru