Lama Bungkam, Sule Akhirnya Klarifikasi Soal Kabar Cerai
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Soal tudingan melakukan settingan, Sule juga dengan tegas membantahnya.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan sang istri, Lina, belum lama ini dikabarkan akan berakhir. Lina disebut telah melayangkan gugatan cerai kepada Sule ke Pengadilan Negeri Cimahi, Jawa Barat. Gugatan itu diajukan pada 26 April 2018 dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

Saat ditanya soal isu perceraiannya, Sule tetap diam membisu. Ia bahkan menyebut kalau kabar perceraian itu hanya hoax.

Isu orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga sempat santer terdengar. Seolah tak ingin berkembang, Sule pun akhirnya bersedia angkat bicara.

Melalui tayangan "Entertainment News" pada Jumat (18/5), Sule pun buka suara. Ia memberikan klarifikasi soal isu cerai tersebut. Menurut Sule, ia dan Lina masih menjalin komunikasi dengan baik.

Sule juga menyangkal tudingan jika dirinya berpisah dari sang istri. Namun ia tak menampik ada beberapa hal yang masih menjadi perdebatan dengan Lina.

"Belum pisah, kita masih komunikasi, ibunya (Lina) juga masih komunikasi," ujar Sule. "Saat ini mungkin (dia) masih merenung. Mungkin ada sesuatu yang istilahnya orang-orang tidak tahu permasalahannya apa."


Isu cerai yang menimpa keluarga kecilnya membuat Sule belajar. Di akhir klarifikasinya, Sule mengaku ia sempat bertemu Lina belum lama ini.

"Ini menjadi pembelajaran buat saya. (Saya) mendapatkan ilmu dari semuanya ini. Kalau saya dibawa enjoy sajalah mau diberitakan apa," lanjut Sule. "Kemarin saya ketemu istri dan anak. Kita bicara baik-baik. Namanya juga dunia entertainment."

Soal tudingan melakukan settingan, Sule dengan tegas membantahnya. "Banyak yang bilang ini setting-an untuk mendongkrak supaya (acara) 'Ini Sahur' bagus," lanjut Sule. "'Ini Sahur' sudah bagus. Jadinya, saya hanya tersenyum melihat pemberitaan yang ada."

Meski diterpa isu perceraian, Sule tetap bersuka cita menghibur para pemirsa. Tak ada rasa sedih dalam wajah ayah empat anak itu.

Sule dan Lina resmi menikah pada 17 Februari 1998. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai empat orang anak, yakni Rizky Febian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Sementara itu, sidang perdana perceraian Sule kabarnya akan digelar pada 7 Juni mendatang di PA Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Akankah Sule benar-benar berpisah ataukah rujuk dengan Lina? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait