SM Debutkan Taeyong NCT Karena Tak Bisa Lupakan Jaejoong JYJ?
Twitter
Selebriti

Netter mengomentari hubungan kemiripan Jaejoong-Taeyong dengan SM Entertainment.

WowKeren - Siapa yang tak mengakui kegantengan Hero Jaejoong JYJ? Debut pada 2003 sebagai personel TVXQ, penyanyi kelahiran 1986 tersebut sudah mencuri hati banyak penggemar sejak awal karier, apa lagi kalau bukan karena wajah tampan dan suara merdunya.

Jaejoong bukan satu-satunya idol debutan SM Entertainment yang dianggap punya wajah seganteng dewa. Pada 2003, SM memperkenalkan Taeyong sebagai bagian dari SMRookies dan wajah ganteng leader NCT 127 itu pun langsung menarik perhatian banyak orang.

Menariknya, banyak orang menganggap kalau wajah Jaejoong dan Taeyong mirip. Bahkan saat baru diperkenalkan sebagai trainee lalu debut sebagai member NCT pada 2016, Taeyong berkali-kali dibilang bak adik atau anak Jaejoong.

Sebuah postingan di situs komunitas online kembali membicarakan wajah ganteng Jaejoong dan Taeyong. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengaku langsung teringat Jaejoong saat pertama kali melihat wajah Taeyong.


Jaejoong Taeyong

Pann

Postingan tersebut memuat foto Jaejoong yang diambil pada 2007 saat rambutnya berwarna pirang. Foto lainnya diambil pada 2009. Sedangkan foto Jaejoong diambil pada 2015 saat konser "SMRookies Show" serta yang lain diambil belum lama ini.

"Heol, saat (foto-fotonya) digabungkan seperti ini, sudah bisa ditebak dari Kim Jaejoong. Dulu aku menganggap mereka mirip, tapi Taeyong bahkan nggak mendekati aslinya (Jaejoong)," komentar netter. "Lee Soo Man nggak bisa melupakan Jaejoong jadi dia mencari kembarannya," canda netter yang lain.

"Aku kaget sekali saat pertama kali melihat Taeyong. Sejenak aku kira itu Jaejoong," kata netter. "Jaejoong memang tampan," ujar netter lainnya. "Mereka bukan hanya SM style, mereka ini SM center style," tambah yang lain.

Sementara itu, Jaejoong sempat membintangi drama dan saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan di Jepang. Sedangkan Taeyong bersama member NCT yang lain comeback Maret lalu dan belum lama ini menghadiri acara Korea Brand & Entertainment Expo yang digelar di Moskow, Rusia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait