Promosi Bisnis Hijab, Syahrini Didoakan Netter Tutup Aurat
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memberikan pujian untuk Syahrini yang terlihat cantik saat memakai hijab.

WowKeren - Bulan Ramadhan digunakan Syahrini sebagai momentun yang tepat untuk memperkenalkan bisnis barunya, yakni fashion hijab. Perkenalan atau promosi produk hijab miliknya yang diberi nama "Fatimah Syahrini" itu dilakukan Syahrini melalui di akun Instagram pribadinya pada tanggal 17 Mei lalu.

"MARHABAN YA RAMADHAN β€’ @fatimahsyahrini," tulis Syahrini di bagian caption. Dalam foto promosi itu, Syahrini memang terlihat sangat cantik ketika memakai jilbab berwarna pink muda yang lembut. Pada awal Mei lalu, Syahrini juga sempat mengunggah koleksi "Fatimah Syahrini". "Indah Nya SCARVES Incesss. Ready For Summer Vacation And Ready Untuk Kamu Semua Para Fashionista," tulis Syahrini (4/5). "Terutama Untuk Kamu Yang Sudah Berhijab Dan Berhijab Syar'i ...Semua koleksi SCARVES Incesss Terlampaww Manjaaahh.

Bisa ditebak, dalam waktu singkat postingan baru Syahrini tentang hijab koleksinya itu langsung banjir pujian dari netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Syahrini bisa istikomah memakai jilbab dan menutup aurat.

"Masya Allah Teteh @princessyahrini CNtik Bngt Pakai Hijab. Smga Dpt Hidayah Y Teh. πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜™," puji toipah***. "Incesss nya akohh. Aku seneng banget liat Teh Syahrini pake hijab, semoga Allah mengetuk hati teteh untuk istoqamah dalam berhijab AamiinπŸ˜˜πŸ˜πŸ™," puji henidiyahhar***. "Smua artis sy suka klau hal positif, lagunya asik, tutur katanya lembut, lbh lengkap klau bgini, MasyaAllah teteh, ga mgurangi cantik lbh rapi, angun. Ambil hidayahnya smoga sukses dunia&akhirat,jgn dunia aja sygkn. Maaf ya... Tete hnya sharing πŸ˜ŠπŸ™sy doakan cpt dpt jodoh numpung msh segar wangi tete, peaceπŸ™πŸ˜Š(cocok dgn aa @ariel_inst )😊jg brhijab krn Allah s. W. t. Aamiin @princessyahrini ,slm knl, slm manza borneo city(pnk)khatulistuwa," puji umi_astila_ira***.

Jilbab koleksi Syahrini ini memiliki motif logo SYR dan terbuat dari bahan sutra halus. Tidak heran jika harganya cukup setara dengan kualitasnya, yakni Rp 389ribu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait