Jadi 'Presiden Jomblo', Baim Wong Ngaku Takut Kenalan dengan Cewek Cantik
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menuliskan perasaannya ketika ingin berkenalan dengan cewek cantik yang ditemuinya.

WowKeren - Raditya Dika sebelumnya telah lama ditunjuk sebagai "Presiden Jomblo" oleh netter. Namun, pernikahan Radit yang baru saja digelar 5 Mei lalu membuat netter menunjuk Baim Wong sebagai penggantinya.

Baim pun menunjukkan respon positifnya menyandang gelar baru tersebut. Bahkan, Baim telah membuat video penobatannya sebagai "Presiden Jomblo" beberapa waktu lalu.

Keputusan netter untuk menobatkan Baim rupanya merupakan pilihan yang tepat. Baru-baru ini, Baim mengaku takut dan bingung apabila akan berkenalan dengan perempuan cantik yang ditemuinya.

"Ini muka gue kalo mau kenalan sama cewe cantik sebelah gue tapi ga bisa #takut #waswas #ngomongnyagimana #ajarindong #siapasihdia," tulis Baim pada Jumat (18/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.


Melihat unggahan Baim tersebut, beberapa rekan artis terlihat ikut berkomentar. Mereka rupanya berharap Baim akan berjodoh dengan perempuan yang ditaksirnya itu.

"Cie calon istri amin ya Rab berdoa mulai @baimwong," komentar Wulan Guritno. "Kasih cincin aja @baimwong," tulis Chico Jericho.

"Didoain sing ini jadi ya iiiimmm @baimwong," sahut Audy Item. "Semoga cepet naik pelaminan sama yg ini.....setuju banget," balas Aline Adita.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait