Ultah Saat Wamil, Taeyang Pamer Hadiah dari Penggemar Lewat Foto Ini
spotvnews
Selebriti

Dukungan terus muncul untuk Taeyang dari penggemar dan merayakan ulang tahunnya ini.

WowKeren - Di awal tahun ini banyak selebriti pria Korea Selatan yang dikonfirmasi untuk jalani wajib militer, salah satunya adalah Taeyang. Hari Jumat (18/5) lalu merupakan hari spesial bagi Taeyang yang resmi menginjak usia ke-30.

Perayaan ulang tahun kali ini berbeda dari tahun biasanya. Pasalnya Taeyang yang telah menikah dengan Min Hyo Rin harus merayakan ulang tahun di kamp militer.

Meski jalani wajib militer sebagai tentara aktif, dukungan fans untuk member Big Bang ini tidak berhenti. Banyak fansite ternama Taeyang dan sejumlah fans lainnya memberikan hadiah kepada idolanya tersebut.

Untuk membayar kebaikan hati para penggemar, Taeyang pun menyapa publik lewat foto. Tampak dari foto yang beredar, Taeyang mengenakan seragam tentara lengkap dan berpose bersama hadiah yang diberikan penggemar. Tampil manly dengan seragam tersebut, Taeyang curi perhatian karena berpose finger heart di foto tersebut.


Photo-Taeyang

Allkpop

Taeyang sendiri masuk wajib militer di tanggal 12 Mei 2018 sebagai tentara aktif. Karena jadwalnya tersebut, Taeyang menjadwalkan pernikahan dengan Min Hyo Rin sebelum masuk wamil yaitu tanggal 3 Februari 2018 lalu.

Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri bisa dibilang jauh dari gosip. Keduanya awet jalani pacaran hingga 3 tahun lebih dan menuai dukungan dari para penggemar. Meski pernah digosipkan putus, hal tersebut langsung dibantah habis-habisan oleh keduanya.

Karena hari pernikahan dan wamil yang berdekatan, pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin memilih untuk tidak bulan madu. keduanya sempat terlihat bulan madu di pulau Jeju dan makan bersama dengan keluarga besar YG beberapa waktu lalu.

Saat ini keempat member Big Bang telah jalani wajib militer yaitu Taeyang, G-Dragon, T.O.P, serta Daesung. Sementara Seungri belum menjalani wajib militer karena menyelesaikan jadwal kontrak di dunia hiburan. Seungri sendiri mengungkap akan segera masuk wamil setelah jadwalnya terpenuhi. Selamat ulang tahun, Taeyang..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru