Syuting Video Klip Terbaru, Syahrini Cantik Mirip Cleopatra
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Penampilan Syahrini kali ini berhasil membuat netter jatuh hati. Seperti apa?

WowKeren - Syahrini mempunyai sejuta pesona yang membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya. Belum lagi lagu-lagunya yang selalu ditunggu-tunggu jutaan penggemarnya.

Pada Sabtu (19/5), Syahrini mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia terlihat dengan rambut hitam lurus sebahu lengkap dengan poni. Alis dan bulu matanya yang begitu cetar membuatnya semakin terlihat cantik. Belum lagi dengan riasannya kali ini yang tidak begitu tebal, membuat mantan duet Anang Hermansyah ini terlihat anggun.

"Sedang syuting...Untuk Video Klip Terbaru," tulis Syahrini di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Selamat Berbuka Puasa My Sweetheart !"

• On Set Life 🎬🎥 ... For My Up Coming V’Clip ... Selamat Berbuka Puasa My Sweetheart ! __________\\\\_________ #PrincesSyahrini @mdpictures_official @filmugalugalan @bennusorumba


Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Usai melihat unggahan ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter memuji penampilan Syahrini kali ini mirip Ratu Cleopatra.

"Cleopatra indonesia incess @princessyahrini," tulis akun @sri***. "Cntik anet... Miyip cleopatra," sambung akun @hanni***.

"Ratu cleopatra @princessyahrini," komentar akun @bagus***. "Cleopatra zaman now," tambah akun @biantari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait