Ramai Dijodohkan dengan Syahrini, Ariel NOAH Beri Pengakuan Ini
Instagram/princesssyahrini
Selebriti

Ariel juga mengungkapkan bagaimana status hubungannya dengan Syahrini saat ini.

WowKeren - Akhir-akhir ini Syahrini ramai dijodohkan dengan Ariel NOAH oleh netizen. Ini berawal dari kerjasama mereka membintangi sebuah iklan bersama-sama.

Syahrini pun sempat membagikan momen kebersamaannya dengan Ariel ini di akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut Syahrini dan Ariel tampak sedang menjalani syuting bersama.

Gara-gara ini banyak netizen yang menilai keduanya terlihat serasi. Tak sedikit netizen yang berharap keduanya menjalin hubungan asmara ataupun berduet di masa depan.

Lantas, apa komentar Ariel saat tahu dirinya ramai dijodohkan dengan Syahrini? Mantan kekasih Sophia Latjuba ini justru bersikap santai dan menilai hal itu cukup wajar.

Menurut Ariel, netizen memang kerap menjodoh-jodohkan selebriti yang dirasa serasi. "Netizen kan siapa aja dijodohin ya," ujar Ariel di kawasan Bintaro, Tangerang pada Sabtu (19/5).

Namun tentunya hal ini bukan berarti menunjukkan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Ariel menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahrini hanyalah sebatas rekan kerja.


Pentolah grup NOAH ini menjelaskan bahwa momen kebersamaannya dengan Syahrini hanya karena keduanya menjalani syuting iklan bersama. "Saya kan jadi bintang iklan. Jadi sama-sama ada di iklan itu," tambah Ariel.

• On Set Life ... #AnotherTvc🎬 __________\\\_________ #PrincesSyahrini #Work #Onduty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Selain itu, Ariel juga memberikan tanggapannya soal kemungkinan duet dengan Syahrini di masa depan. Topik ini juga sempat ramai dibahas netizen gara-gara video Ariel yang ikut bernyanyi mempromosikan single terbaru Syahrini "Cinta Terbaik. Video ini juga diunggah Syahrini di akun Instagram miliknya.

Sayangnya, Ariel mengaku keinginan netizen itu tampaknya juga tak terpenuhi. Menurut pengakuan Ariel, ia tak akan berduet dengan Syahrini dalam waktu dekat.

Apalagi saat ini NOAH juga tengah menyiapkan album terbarunya. Meski begitu, Ariel tetap tak menutup kemungkinan akan berduet dengan Syahrini di masa depan.

"Sampai saat ini sih belum ada obrolan kesana sih (duet bareng)," pungkas Ariel. "Tapi kalau ke depannya belum tau sih."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait