Nonton Konser Twice, Heechul dan Kyuhyun Heboh Fanboying Hingga Foto Bareng Momo Cs
Koreaiiya
Selebriti

Simak imutnya Heechul dan Kyuhyun saat berfoto bersama para member hingga bersorak layaknya fanboy.

WowKeren -

Twice menggelar konser solo bertajuk "TWICE 2nd Tour: TWICELAND ZONE 2 - Fantasy Park" di Seoul pada 18-20 Mei lalu. Seperti judulnya, ini merupakan konser solo kedua yang dihelat grup beranggotakan 9 orang tersebut.

Pada gelaran konser solo kedua tersebut, Twice mendapat dukungan dari rekan-rekan sesama agensi yang datang ke konser seperti Park Jin Young, Wooyoung dan Nichkhun 2PM serta para personel Stray Kids. Tak ketinggalan, Kim Heechul dan Kyuhyun Super Junior juga turut hadir di konser Twice kali ini.

Heechul dan Kyuhyun Heboh Fanboying Hingga Foto Bareng Momo Cs

Instagram

Pengguna Instagram dengan username @jxsxnpk mengunggah fotonya di backstage bersama para personel Twice serta Heechul dan Kyuhyun. Dalam foto, Nayeon dan kawan-kawan terlihat mengenakan kaus merah muda yang dipadukan dengan celana pendek. Heechul dan Kyuhyun sendiri masing-masing tampak memegang banner dan lightstick.

Heechul dan Kyuhyun juga sempat berfoto berdua dengan pose memegang banner. Selama konser berlangsung, keduanya terlihat ikut bernyanyi serta berteriak-teriak heboh layaknya fanboy yang lain.


Menariknya, para member Twice juga sempat berterima kasih kepada mereka menjelang akhir konser, yang diikuti dengan teriakan riuh para penonton yang lain. Di sini, Kyuhyun tampak menggoyang-goyangkan lightstick sambil menutupi wajahnya dengan banner.

Di sisi lain, Heechul selama ini tak pernah ragu untuk menunjukkan kecintaannya pada Twice. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut mengungkapkan kalau Momo adalah member favoritnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru