Vicky Shu Gelar 7 Bulanan Pakai Adat Jawa, Netter: Mending Gini Daripada Baby Shower
Instagram/vickyshu
Selebriti

Sejumlah netter senang melihat kentalnya adat yang dijunjung oleh Vicky Shu dan sang suami.

WowKeren - Menikah pada September 2017, Vicky Shu dan Ade Imam tengah menantikan kelahiran anak pertama. Kehamilan Vicky diketahui sudah memasuki usia 7 bulan. Sama seperti kebanyakan selebriti, Vicky pun menggelar acara syukuran 7 bulanan pada Sabtu (19/5).

Acara yang digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat itu dilakukan sesuai dengan adat Jawa. Mulai dari dekorasi hingga proses adat dan kostum Vicky serta sang suami hari itu sangat kental dengan nuansa Jawa. Vicky saat itu juga memakai sanggul untuk melengkapi penampilannya.

Kentalnya adat dalam acara 7 bulanan Vicky Shu ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang memuji penyanyi cantik asal Cilacap itu lantaran masih menjunjung tinggi adat istiadat.


"Suka deh..nikah adatx kental banget..smpe 7 bulananx jg ttp ambil adatx," seru netter. "Adatnya ttp juara mb pikisu, cantik banget," puji netter lain. "Contoh artis yg masih menghormati dan menghargai budaya ketimuran," sambung yang lainnya.

Vicky Shu Gelar 7 Bulanan Pakai Adat Jawa, Netter: Mending Gini Daripada Baby Shower

Source: Instagram

Di sisi lain, sejumlah netter "menyindir" artis yang lebih memilih untuk menggelar baby shower ketimbang acara adat seperti Vicky. "Mending kek gini daripada baby shower2 gk jelas," celetuk netter. "Gw lbh suka yg beginian dari pd yg shower2an," kata yang lain. "Mbok ya kalo gini tho kalo nujuh bulanan nggak usah ini itu shower ala ala. Di kamar mandi aja kalo mau shower shower an mah," seru lainnya.

Sementara itu, Vicky sendiri mengaku senang untuk menggelar acara yang berbau adat Jawa. "Dari dulu aku suka aja, suka hal-hal yang berbau wisata dan budaya. Jadi buat aku kalau bukan masyarakat Indonesia sendiri siapa yang melestarikan budaya yang ada. Karena kan banyak yang sudah mulai berpaling. Tapi aku seneng sih akhir-akhir ini banyak peminatnya," ujar Vicky belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru