Kim Jaejoong dan Jin Se Yeon Bakal Bintangi 'So I Married An Anti-Fan' Versi Drama?
Naver
TV

Kim Jaejoong dan Jin Se Yeon kabarnya akan menjadi pemeran utama drama yang diangkat dari novel populer tersebut. Begini kata mereka.

WowKeren - Film Tiongkok "So I Married An Anti-Fan" akan diproduksi dalam bentuk drama. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tim produksi berniat menjadikan Hero Jaejoong JYJ dan Jin Se Yeon sebagai pemeran utama. Benarkah?

"So I Married An Anti-Fan" menceritakan kisah cinta seorang bintang top yang berasal dari kota pinggiran dan reporter majalah yang menjadi antifan-nya. Kisahnya diangkat dari novel internet yang ditulis pada 2010 dan dipublikasi sebagai webtoon yang cukup populer. Film yang dirilis di Tiongkok pada 2016 ini dibintangi Chanyeol EXO dan Seohyun Girls' Generation.

Agensi Jin Se Yeon langsung menanggapi berita casting tentang aktrisnya tersebut. "Itu adalah satu dari banyak produksi yang ditawarkan padanya, tapi kami belum sampai dalam tahap menerima naskah," ujar agensi.


Tak jauh berbeda, Kim Jaejoong juga mengaku belum menerima naskah dari tim produksi. Namun ia menyampaikan dengan tegas lewat postingan Twitter bahwa akan menolak tawaran membintangi drama tersebut.

"'So I Married An Anti-Fan'. Aku tidak pernah melihat atau mendengarnya sebelum ini. Namun kalian bisa mengirim naskah padaku, aku yakin aku akan menikmatinya. Namun aku tidak berada dalam posisi untuk membintangi drama. Saat ini aku sedang melakukan yang terbaik untuk membalas orang-orang yang kupedulikan pertama kalinya dalam sembilan atau sepuluh tahun. Aku sangat berterima kasih, tapi aku akan menolak (tawaran membintangi drama) tersebut," tulis Kim Jaejoong.

Sementara itu, Kim Jaejoong saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan comeback sebagai penyanyi di Jepang. Mungkin ia memang tak akan membintangi drama apapun dalam waktu dekat ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru