Aurel Diisukan Dekat dengan Eks Cinta Laura, Rabbani Zaki Masih Dibully Curi Resep Dapur Asix
Selebriti

Disaat Aurel sudah move on dengan pria lain, Bani masih dibanjiri kritikan dari fans mantan pacarnya.

WowKeren -

Aurel Hermansyah dikabarkan sudah move on dari Rabbani Zaki. Beredar screenshot Aurel bersama seorang pria blasteran bule, Vincent Verhaag

Dalam screenshot itu, Aurel dan Vincent tampak video call bareng. Namun tak diketahui apakah hubungan mereka lebih dari teman.

Sosok Vincent dulunya pernah jadi sorotan karena digandeng oleh Cinta Laura. Namun nyatanya Cinta cuma menganggap Vincent sebagai teman biasa. Vincent sendiri merupakan pengusaha sepatu di Bali. Setelah isu pacaran dengan Cinta mereda, sosoknya juga tak lagi terlihat di media massa.


Sementara itu, Rabbani saat ini justru terus dibanjiri kecaman dari fans Aurel. Ia dibully dan bisnisnya didoakan tidak laku. Netter juga mengejek Bani mencuri resep dari Aurel. Terkait sindiran netter, Bani menanggapi dengan cuek dan malah sibuk posting promo di akunnya.

"Lebih baik pts drpd udh nikah trus cerai, bgs ketauan dari skg drpd setelah nikah...klo mau bisnis jgn yg sama dong...itu nama nya nyuri ...nikung...tp Alhamdulillah rejeki nya keluarga A6 tambah melimpah ruah...buka resto di blora yg dtg gk pts2 mengalir trus...moga Aurel dpt yg lbh OK yg tajir melintir gk dompleng kyk org ini...," kata netter. "@rabbanizaki kenapa yaa masi ad cowo yang tidak tau diri kaya loo...emangnya di rumah loo itu ngak ada kaca???kalu ngak ada nii gue kasi pinjam sama loo...truz loo ngaca baik2 diri looo..mudah-mudahan aurelie.hermansyah bisa dapet cowo yang baik dan setia sama dia aminnnn ya Allah," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait