Saksikan Sang Istri Memakai Cadar, Tatapan Virgoun Bikin Netter Meleleh
Instagram/virgoun_
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti tatapan romantis nan menyentuh dari Virgoun saat menyaksikan sang istri bercadar.

WowKeren - Virgoun belum lama ini diketahui sudah menjadi mualaf sejak empat tahun lalu. Semenjak berhijrah, vokalis band Last Child ini pun disebutkan semakin religius oleh Ifan Seventeen. Ia juga semakin giat mendalami ilmu agama, terutama setelah "ditegur" oleh Tuhan lewat mimpi sang anak meninggal.

Kisah hijrahnya Virgoun ini pun tak luput dari sorotan di media sosial. Berbagai hal disoroti oleh netter, termasuk sosok istri cantik Virgoun, Inara. Meski berpenampilan garang, tapi rupanya Virgoun memiliki sosok istri cantik yang kalem dan bersahaja.

Inara selalu berpenampilan Islami dengan jilbab syari-nya dalam berbagai kesempatan. Bahkan baru-baru ini, Inara belajar memakai niqab alias cadar. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial, termasuk yang dibagikan oleh akun @mak_nyinyiir.

Dalam video tersebut, Virgoun terlihat menemani sang istri saat mencoba cadar warna hitam. Pelantun hits "Surat Cinta untuk Starla" itu dengan seksama memperhatian detik-detik wajah sang istri ditutup dengan cadar. Sesekali Virgoun tersenyum saat memandangi sang istri.


Saksikan Sang Istri Memakai Cadar, Tatapan Virgoun Bikin Netter Meleleh

Source: Instagram

Tatapan romantis dan menyentuh yang diberikan oleh Virgoun saat sang istri memakai cadar pun menjadi sorotan netter di media sosial. Banyak netter yang meleleh melihat tatapan mata Virgoun saat menyaksikan sang istri memakai cadar.

"Tatapannya virgoun bikin meleleh," kata netter. "Subhannallah....romantis bgt, jd merinding," seru yang lain. "Liat wajahnya virgoun pas istrinya pake niqob, happy bgt," celetuk lainnya. "Seneng bgt liat ekspresinya ketika istrinya pake niqab, subhanallah," sambung netter lain.

Sejumlah netter juga mendoakan agar Virgoun dan sang istri tetap istiqomah. "Subhanallah, semoga selalu istiqamah di jalan Allah SWT," kata netter. "Ni hijrah yg ga nanggung2, asli nyentuh bgt dihati,smoga istiqomah dijln allah," sambung netter lain. "Masha Allah,semoga selalu istiqomah buat mas @virgoun_ dan istri," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru