Sule Ajari Pencak Silat ke Duta Besar Amerika Serikat
Selebriti

Kesempatan itu Sule gunakan saat Duta Besar Amerika Serikat menjadi bintang tamu spesial di acara yang ia bawa.

WowKeren - Duta Besar Amerika Serikat Joseph R. Donovan Jr. menjadi bintang tamu spesial di talkshow "Ini Sahur" yang tayang di NET TV pada Minggu (21/5). Donovan juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa pada masyarakat Indonesia.

Pembawa acara utama talkshow itu, Sule, bahkan sempat mengajarkan pencak silat kepada Donovan. Foto aksi silat itu kemudian Sule unggah di akun Instagram miliknya, @ferdinan_sule, pada Minggu (21/5).

"Ngajarin penca silat pak DUBES AMERIA,AMERINI, AMERIAMBELINA. @initalkshowofficial #sulechannel #diedankeun," tulis Sule. Dalam foto itu, Donovan yang mengenakan kemaja batik warna biru meniru gaya silat yang diajarkan oleh Sule.

Kolom komentar Sule pun menjadi ramai oleh netter. Netter merasa terhibur dengan foto unggahan tersebut. Mereka juga tertawa dengan tulisan caption yang digunakan Sule.

"Hahahahahahaha ngakak," komentar akun @icky***. "Om @ferdinan_sule ngakak muluk akyuhhhhh, duta nya di candain muluk," sahut akun @_adel_***.

"Kang @ferdinan_sule kocak abis dah,,di kocok terus perut sma kang Sule," tulis akun @rahmd***. "Lucuu abieeess ni bang sule," balas akun @raflyw***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait