Mulan Jameela Cantik Berhijab, Netter Salah Fokus ke Bagian Dada
Instagram
Selebriti

Netter mengingatkan Mulan Jameela agar menutupi bagian dadanya saat berhijab.

WowKeren - Mulan Jameela beberapa waktu belakangan kerap mengunggah foto saat tampil berhijab. Seperti yang baru ia unggah di Instagram, Mulan menghadiri sebuah acara ulang tahun perancang busana Viena Mutia pada Selasa (22/5).

Penampilan Mulan sangat cantik dalam balutan kaftan renda warna biru. Istri Ahmad Dhani itu memadukan kaftannya dengan kerudung warna hitam. Sementara, Mulan memulas wajahnya dengan riasan yang cukup tebal.

Mulan bergaya sangat ceria kala foto bersama Viena dan tamu lainnya. Ibu sambung Al Ghazali ini juga foto bersama artis yang hadir dalam acara tersebut, seperti Vicky Shu, Rini Yulianti, dan Ririn Ekawati.

Mengiringi foto-fotonya, Mulan menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Viena. "Happy Milad neng @vienam Semoga semakin barokah dalam segala hal," tulis Mulan.

Netter memuji Mulan sangat cantik saat berhijab. "Masya Allah semakin cantik dengan berhijab teh @mulanjameela1 semoga bisa seterus nya ya teh," komentar nike***sen. "Cantik banget mba @mulanjameela1," tambah andre***novic. "Teh mulan paling cantik," sanjung nykk***aji.

Namun, di sisi lain, netter juga salah fokus ke bagian dada Mulan yang tidak tertutupi kerudung. "Teh mulan cantik. Tambah cantik lagi kalo dadanya di tutupin pake jilbabnya.. Itu sungguh cantik sekali," kata ul***21. "Cantik dan lebih cantik lg kalau kerudungnya digerai menutupi dada pasti lebih cantik dan anggun," sambung auli***diani.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait