Dikabarkan Pacaran Sejak 2017, Bae Doona dan Son Seok Gu Bantah Habis-Habisan
Official - Star Today
Selebriti

Kabar kencan ini menghampiri aktor Son Seok Gu dan Bae Doona. Seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Ada lagi selebriti yang dikabarkan berkencan di bulan Mei ini. Kali ini kabar tersebut menghampiri sesama selebriti Bae Doona dan Son Seok Gu. Sumber terdekat menyebutkan keduanya telah berpacaran sejak tahun 2017. Benarkah?

"Mereka punya foto satu sama lain di media sosialnya. Mereka pasangan yang nyaman dan tak pusing dengan opini masing-masing," ujar sumber terdekat. "Rumah Bae Doona di Dongbingo-dong Seoul dan Son Seok Gu sering datang. Dia masih rookie dan tak banyak orang mengenalinya, jadi dia bisa pergi dengan bebas."

Namun kabar tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi mereka. Kedua selebriti ini memang diketahui berada di agensi yang sama. "Tidak benar mereka adalah pasangan. Mereka hanya rekan kerja yang dekat. Mereka muncul bersama di 'Sense8', tapi mereka tidak pacaran," ujar agensi SBD Entertainment.


Selain berada di agensi yang sama, keduanya terlibat di proyek yang sama. Bae Doona menjadi salah satu pemeran di "Sense8", dan Son Seok Gu bergabung pada musim ke-2. Serial ini akan tamat pada bulan Juni.

Bae Doona sendiri hingga saat ini disibukkan dengan sejumlah proyek akting lainnya. Ia akan berperan di serial Netflix "Kingdom", setelah proyeknya di drama "Stranger" tahun 2017 lalu. Sementara Son Seok Gu membintangi serial ternama tvN "Mother" yang belum lama ini tamat dan muncul sebagai penampilan spesial di serial KBS "Suits".

Sebelumnya, Bae Doona sendiri sempat terlibat cinta lokasi syuting film "Cloud Atlas" di tahun 2012 dengan aktor asal Inggris, Jim Sturgess. Hubungan mereka terungkap di publik tahun 2014. Sempat disembunyikan, mantan kekasih Doona mengungkap profesi membuatnya tak bisa untuk selalu dalam suatu hubungan percintaan.

Karier Bae Doona didunia akting sendiir sudah tak bisa diragukan lagi. Ia tak hanya berkarier di Korea Selatan namun juga masuk ke dunia hiburan Amerika Serikat. Filmnya bersama mantan pacar, "Clous Atlas" adalah bukti Bae Doona mampu masuk ke dunia hiburan Amerika Serikat. Bahkan ia juga menerima pujian karena memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait