Ketemu Fans Supir Taksi, Mike Lewis Senang Karyanya Masih Diingat
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Secara tidak sengaja, Mike Lewis diantarkan oleh supir taksi yang mengaku sebagai penggemarnya.

WowKeren - Mike Lewis merupakan seorang aktor dan model yang mulai dikenal publik sejak membintangi film "Suster Ngesot" pada tahun 2007. Pria berkebangsaan Kanada itu telah wira-wiri di dunia hiburan Tanah Air selama lebih dari 10 tahun dengan bermain di sejumlah sinetron dan FTV.

Baru-baru ini, Mike menceritakan pengalamannya saat diantarakan oleh seorang supir taksi yang ternyata adalah penggemarnya. Supir taksi tersebut masih mengenali Mike sebagai bintang FTV yang digemari olehnya dan sang istri.

"Baru saja diantarkan oleh supir taksi yang pada saat kami hampir sampai di tujuan, dia mengumpulkan keberanian untuk bertanya apakah aku seorang artis FTV..Haha," tulis Mike dalam bahasa Inggris pada Selasa (22/5). "Aku berkata, 'iya dulu' dan dia terus mengatakan kepadaku bahwa dia menonton semua FTV-ku dan aku selalu membuat dia dan istrinya tertawa."

Untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar seorang penggemar, supir taksi tersebut bahkan mengomentari pengucapan bahasa Indonesia Mike. Mike pun tak sungkan untuk menceritakan alasan dibalik pengucapan bahasanya yang saat itu belum lancar.

"Bahkan, salah satu (FTV) dimainkan beberapa hari yang lalu, katanya. 'Kenapa kalo pake bahasa di layer agak susah?' dia bertanya," lanjut Mike. "Karena waktu itu aku belajar bahasa dengan melakukannya langsung saat aku baru mulai (syuting), aku menceritakan padanya kalau sekarang aku sudah percaya diri berbahasa Indonesia. Dia tertawa dan berkata jika dia bangga padaku. Lalu kami mengambil selfie untuk istrinya dan berpisah."


Mike mengaku bahagia saat mengetahui bahwa karyanya dapat menghibur banyak orang. Menurut Mike, hal tersebut yang membuatnya puas dengan kerja kerasnya selama ini.

"Ini, sejujurnya, adalah mengapa aku merasa pekerjaanku begitu memuaskan. Jika aku dapat menambahkan sedikit kebahagiaan untuk orang-orang yang kutemui, itu akan memberikan saya kebahagiaan terbaik," tambah Mike. "Dia adalah orang yang baik dan aku berharap untuk bertemu dia lagi secara acak suatu hari nanti."

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Usai membaca cerita Mike, netter pun menuliskan pendapatnya. Sebagian besar netter rupanya pernah bertemu Mike secara tidak sengaja, namun tidak berani menyapanya secara langsung.

"Aku bertemu denganmu di Senayan City dan waktu itu aku menunggu lift, kamu juga.. Setelah pintu terbuka, kamu memintaku untuk masuk duluan.. Kamu sangat baik, terima kasih," komentar akun @merrytomb***. "Hai mike, aku bertemu denganmu di gym setahun yang lalu. Aku sangat ingin berfoto denganmu. Waktu itu, kamu sedang melakukan beberapa latihan dan aku melakukannya juga di sampingmu. Tapi aku takut dan ragu jika kamu tidak ingin diganggu orang asing. Dan sekarang aku menyesali itu. Semoga aku dapat bertemu denganmu lagi," tulis akun @menurnandi***.

"Aww keren!! Aku berharap dapat bertemu denganmu ketika kamu berada di Singapura tetapi aku tidak pernah beruntung," sahut akun @ain_kim***. "Aku percaya kamu adalah orang yang baik. Dan aku yakin kamu akan melakukan sesuatu yang membuat orang lain bahagia," balas akun @sularsih6***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait