Wanda Hamidah Ejek Eks Suami 'Ayah Sontoloyo' dan 'Zalim', Chico Hakim Ancam Beberkan Balik Soal Aib
Selebriti

Chico menuliskan postingan di Twitter seolah mengingatkan Wanda untuk tak terus bicara bohong soal dirinya.

WowKeren - Wanda Hamidah agaknya masih belum akur dengan mantan suami, Chico Hakim. Ia kembali menyindir Chico soal menelantarkan anak-anaknya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu membandingkan Chico dengan suaminya, Daniel Patrick. Wanda memuji Daniel yang bekerja keras dan rela berjauhan dari istri serta anaknya. Berbeda dengan Chico yang bergaya elegan tapi tak mau menafkahi anak-anaknya. Wanda lantas memberikan julukan pada Chico.


"Suami saya kerja dari pagi sampai malam di Bali chef di Seabourne, Uluwatu berkorban meninggalkan anak istri buat cari nafkah. Kamu kerja? Kerja apa? Denger2 bos, kok anaknya ga dikasih makan, ga dibayar iuran sekolahnya #bapaksontoloyo," sindir Wanda.

Ejekan dari Wanda Hamidah

InstaStory

Ia juga mengunggah catatan yang ditulisnya sepulang dari pengajian. "Kajian hari ini. Ayah yang zalim menelantarkan anak. Laki-laki adalah pelindung untuk anak istrinya," tulis Wanda.

Disisi lain, Chico seolah melontarkan ancaman pada Wanda. Ia mengisyaratkan akan membuka hal yang sebenarnya soal Wanda jika eks istrinya itu terus mengumbar kebohongan.

Balasan Chico Hakim

Instagram

"If you stop telling lies about me, i promise not to tell the truth about you," kata Chico di Twitter. "Kasihan lihat seseorang yang kehidupan pribadinya sedang terpuruk, sehingga tega keluarkan fitnah, ikuti nafsu iri dan dengki. Aib pribadi lawan politik yang saya ketahui pasti saya pendam dalam-dalam. Berita buruk lampau yang shahihpun terkait orang tsb saya gak tega repost, semoga ramadhan jadi pengingat."

Sebelumnya, Wanda sempat diduga sudah lama tak akur dengan Chico. Wanda sempat melontarkan sindiran ketika eks suaminya itu menikah dengan balerina bernama Citra Soeroso.

"Nggak kaget lah orang dia (Chico) pacarnya banyak jadi nggak kaget," kata Wanda yang tak diundang ke pernikahan Chico dan Citra. "Tapi, saya memberikan selamat, mendoakan supaya langgeng. Yang pasti, kan, kebahagiaan orangtua perlu buat anak-anak, ya. Kalau orangtua bahagia, ke depannya anak-anak juga bahagia."

Ia juga mengaku sempat mengirim pesan pada Chico untuk mengucapkan selamat. Namun ia mengaku Chico belum membalas pesannya tersebut. "Belum (dibalas). Mungkin banyak yang kirim pesan, ada ribuan. Jadi, mungkin belum dibaca," kata Wanda.

You can share this post!

Related Posts