Menangis, Lucinta Luna Akhirnya Minta Maaf Soal Guyonan Nama Kota Manokwari
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Bukan berniat melecehkan atau menghina, ini alasan Lucinta Luna salah menyebut nama daerah Manokwari Papua hingga dituding melecehkan.

WowKeren - Lucinta Luna menuai banyak kecaman soal video guyonannya tentang nama daerah di Papua. Dalam live Instagram Story salah satu temannya, Lucinta mengucapkan nama daerah Manokwari dengan Non*kwari.

Hal tersebut diduga sengaja dilakukan oleh Lucinta untuk menyindir selebgram asal Manokwari Papua, Levana Varraiza. Pada video yang beredar, Lucinta menyebut jika karyanya telah ditiru oleh seorang plagiat asal Papua.

"Karya gue diikuti sama plagiat lain, apalagi yang dari 'Non*kwari' ya?" ujar Lucinta di video live tersebut. "Sok-sokan mukanya mirip gue, mau panjat sosial itu, eh pas asli dilihat jelita banget."

Ucapan Lucinta itu pun dianggap melecehkan daerah Manokwari oleh netizen. Bahkan belum lama ini beredar obrolan Whatsapp seseorang kepada Kapolres Manokwari. Banyak netizen menduga jika Lucinta akan segera dilaporkan.

Seolah tak ingin dihujat dan dilaporkan, Lucinta pun langsung memberikan pernyataan maafnya di akun Instagram miliknya pada Rabu, 23 Mei 2018. Dalam pernyataannya, Lucinta mengaku tidak sengaja mengatakan kalimat tak senonoh itu dari bibirnya.


"Saya atas nama Lucinta Luna pribadi dan teman saya ... saya mohon maaf sebesar2nya," tulis Lucinta. "Pada saat saya masuk di live ig @stasyabwar26 @andrewjho91 itu saya mengatakan hal yg tidak sengaja."

"Saya manusia dan pasti saya pernah melakukan kesalahan dan saya mohon untuk di maafkan karna saya tidak bermaksud melakukan itu," lanjut Lucinta. "Saya tidak bermaksud melecehkan atau menghina kota Manokwari ... maaf seribu maaf sebesar2nya . Wassalamualaikum."

Dalam gabungan cuplikan tujuh video klarifikasinya, Lucinta mengaku tidak sadar penyebutan nama kota itu salah. Ia pun meminta kepada netizen agar memaafkan dirinya yang tak berniat melecehkan nama daerah tersebut.

Suara Lucinta pun terdengar bergetar seolah menahan tangis. Kedua rekan Lucinta pun meminta agar netizen tidak terlalu membesar-besarkan video tersebut.

Lucinta pun memutuskan untuk mengunci kolom komentar video klarifikasi tersebut. Lantas, akankah Lucinta tersandung kasus hukum gara-gara hal ini? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru