Riasan Nikah Dibandingkan dengan Meghan Markle, Vicky Shu Beri Jawaban Bijak
Instagram/vickyshu
Selebriti

WowKeren - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menimbulkan kabar yang cukup menghebohkan di Tanah Air. Dimana banyak pihak yang menyoroti riasan Meghan saat menikah. Sejumlah orang menyebut bahwa riasan Meghan biasa dan tidak manglingi seperti pengantin di Tanah Air.

Kemudian ada juga yang terang-terangan membandingkan riasan pernikahan Meghan dengan artis Tanah Air. Salah satu yang dibandingkan oleh netter di Facebook adalah riasan pernikahan Vicky Shu. Postingan itu berisi perbandingan foto Meghan dan Vicky saat menikah.

Dalam foto tersebut memang terlihat perbedaan yang cukup jelas antara gaya riasan Vicky dan Meghan. Dimana Vicky memakai riasan Pengantin Solo lengkap dengan Paes hijau dan sanggul beserta segala pernak-perniknya. Sedangkan Meghan tampil seperti kebanyakan pengantin bule yang tidak banyak memakai make-up.


Riasan Nikah Dibandingkan dengan Meghan Markle, Vicky Shu Beri Jawaban Bijak

Source: Instagram

Melihat riasan pernikahannya dibanding-bandingkan dengan Meghan, Vicky Shu memberikan tanggapan bijak atas foto tersebut. "Ngakak nih kak @bennusorumba buat aku sih sebenarnya tergantung kebutuhan dan pilihan saja semua bagus. Yang terpenting mantennya nyaman dan bahagia makeup apapun pasti cantik," tulis Vicky.

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs. Senada dengan Vicky, sejumlah netter menyebutkan bahwa make-up saat nikeh adalah pilihan masing-masing calon pengantin. Mereka menyebut bahwa Meghan dan Vicky tetap cantik dengan gaya masing-masing.

"Beda kebudayaan,beda negara,yaaa pasti beda makeuplaaaaah,,mbk @vickyshu cantik kok," kata netter. "Setiap negara setiap belahan dunia memiliki tradisi yg berbeda2, gw rasa wajar jika ada yg suka medok, ada yg suka tipis," ujar yang lain. "Mereka cantik with her own way.. tergantung selera sih. tp kalo di indo emank make up penganten itu yg manglingin," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru