Kompak Banget, Cinta Kuya dan Sang Bunda Sama-Sama Fans Berat BTS
Instagram/astridkuya
Selebriti

Astrid Kuya pun mengikuti jejak putrinya yang kepincut pesona boygrup populer asal Korea Selatan, BTS.

WowKeren - Kepopuleran boy grup Bangtan Boys tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Pesona BTS sudah semakin mendunia dan mampu menghipnotis segala usia.

Kali ini, Astrid Kuya terlihat menunjukkan kecintaannya kepada BTS. Bersama putrinya, Cinta Kuya, Astrid terlihat berfoto di sebuah poster besar yang menampilkan tujuh anggota BTS.

Rupanya, BTS menjadi artis yang didapuk untuk mengiklankan sebuah ponsel pintar terbaru dari Korea Selatan. "Mother and daughter love BTS (ibu dan anak suka BTS)," tulis Astrid di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, para netter terutama Army (sebutan fans BTS), iri dengan Astrid yang bisa mengimbangi selera putrinya.

"Assalamualaikum bunda Astrid ngefans juga ya bun sm anggota BTS," komentar akun @lind*****anto. "Enaaak bnr punya mak kaya gini ya," tambah akun @de***rtn.

"ARMY bngt ini mamah kece.. @astridkuya," tulis akun @ping*****lyani. "Goalsss, kapan emak gua kayak ginii," imbuh akun @kit****ila.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru