Jenguk Bayi Fairuz A. Rafiq yang Baru Lahir, Intan Nuraini Berikan Doa Ini
Instagram/intan_nuraini23
Selebriti

Intan Nuraini mengunjungi Fairuz A. Rafiq yang baru saja melahirkan seorang bayi perempuan.

WowKeren - Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian akhirnya dikaruniai seorang putri cantik pada 21 Mei lalu. Kelahiran putri Fairuz dan Sony tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Selain itu, Fairuz dan Sonny telah memilihkan nama yang indah untuk putri mereka, yakni Queen Eijaz Slofa.

Usai melahirkan, Fairuz masih harus menjalani perawatan di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya. Sebagai sahabat, Intan Nuraini pun menyempatkan waktu untuk menjenguk sekaligus melihat anak Fairuz dan Sonny.

Hal ini diketahui usai Intan mengunggah foto dirinya saat menjenguk Fairuz di rumah sakit. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Senin (21/5) tersebut, Intan terlihat menggendong bayi Fairuz. Tak hanya itu, aktris berusia 33 tahun ini juga memberikan doa untuk anak sahabatnya.

"Selamat kesayanganku @fairuzarafiq n @sonnyseptian atas kelahiran buah hatinya yg cantik Queen Eijaz Slofa.." tulis Intan di bagian keterangan foto. "Smoga jd anak sholehah,pinter,dan sayang orang tua..amiiiinnn."

Belum usai, Intan juga menyoroti bagian hidung hidung Queen yang sangat mancung, mirip dengan Fairuz dan Sonny. "Sesuai perkiraanku..idungnya baby Eijaz 'ga santai' bgt ya kaya kalian berdua.." lanjut Intan.


Usai melihat foto yang diunggah Intan tersebut, para netter pun ikut memberikan selamat untuk Fairuz dan Sonny. Mereka juga mendoakan agar putri Fairuz menjadi anak yang saleha dan berbakti kepada orangtua.

"Selamat berbahagia atas kelahiran Putri semoga jadi anak yg sholeha pinter.. Amiin," komentar akun @syif*****zi04. "Semoga baby eijaz menjadi ank soleha aamiin," tambah akun @yul****015.

"Selamat ya...moga jd anak yg sholeh n berbakti Aamiin," tulis akun @mam*****litha. "Semoga dedek nya berbakti pada keduAortu,& agama nusa, bangsa," imbuh akun @aly***vk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru